Harry Styles Beri Penghormatan Terakhir kepada Ratu Elizabeth II di Tengah Konser

Sabtu, 10 September 2022 | 13:00:00

Harry Styles Beri Penghormatan Terakhir Kepada Ratu Elizabeth Ii Di Tengah Konser

Harry Styles. (Pinterest)

Ladiestory.id - Bintang musik asal Inggris, Harry Styles, memberi penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II dalam konsernya di Madison Square Garden, New York pada Kamis (8/9/2022).

Harry Styles berhenti sejenak di tengah-tengah pertunjukan musiknya untuk menghormati mendiang ratu. Ia juga meminta penonton bertepuk tangan atas kekuasaan ratu selama berkuasa puluhan tahun di Inggris Raya.

Penghormatan terakhir Harry Styles untuk Ratu Elizabeth II. (Instagram.com/iheartradio)

"Dari tanah air saya ada berita yang sangat menyedihkan hari ini, meninggalnya Ratu Elizabeth II," kata Harry Styles kepada penonton.

"Bergabunglah dengan saya untuk tepuk tangan atas 70 tahun pengabdiannya," kata penyanyi berusia 28 tahun itu. 

Berdiri di atas panggung dengan gitar listrik yang diikat, pelantun "As It Was" itu kemudian berhenti sejenak dan mengangkat tangannya di atas kepala. Ia membuat penonton bertepuk tangan, seperti yang terlihat dalam cuplikan yang dibagikan oleh iHeartRadio.

"Terima kasih, Madison Square Garden," kata Harry Styles sebelum melanjutkan konsernya. 

Harry Styles adalah satu di antara ribuan warga Inggris yang berduka atas meninggalnya ratu terlama di Inggris pada Kamis (8/9/2022). Musisi Inggris terkemuka lainnya, Elton John, memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth dengan pernyataan yang menyentuh di Instagram.

"Bersama dengan seluruh bangsa, saya sangat sedih mendengar berita meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth," tulis John dalam posting-annya. 

"Ratu Elizabeth telah menjadi bagian besar dalam hidup saya sejak kecil hingga hari ini, dan saya akan sangat merindukannya," tambahnya. 

Pada 1998, Ratu Elizabeth II memberi gelar bangsawan Knighthood kepada Elton John atas karyanya dalam musik dan filantropi. Selain Elton John, musisi Inggris lain yang mendapat gelar bangsawan dari kerajaan adalah Adele.  Adele mendapatkan gelar MBE (Member of the Order of the British Empire) dari Pangeran Charles pada 2013. Gelar ini diberikan Kerajaan Inggris atas kontribusi Adele pada dunia musik.

s