Harry Styles Kepergok Kencan Makan Malam dengan Olivia Wilde di New York

Senin, 22 Agustus 2022 | 19:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Harry Styles Kepergok Kencan Makan Malam Dengan Olivia Wilde Di New York

Harry Styles. (Pinterest)

Ladiestory.id - Sudah beberapa kali Harry Styles dan Olivia Wilde tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Kali ini, keduanya terlihat bersama setelah menikmati makan malam di kawasan New York City. Momen tersebut dipotret oleh para paparazi pada Kamis (18/8/2022).

Harry Styles dan Olivia Wilde. (Special)

Dilansir dari metro.co.uk, Harry dan Olivia menikmati kencannya dengan makan bersama di restoran Italia populer, Rubirosa di kawasan New York. Harry Styles terlihat menutupi wajahnya dengan masker hitam. Ia mengenakan celana stripe coklat dipadukan kemeja lengan panjang rajut putih dengan campuran warna ungu lavender dan kuning lemon.

Kemeja tersebut ia biarkan tidak dikancing bagian atasnya dan memperlihatkan kalung salib emas yang menggantung di dadanya yang bidang. Sementara Olivia tampil sangat kasual dengan kaos lengan pendek berwarna navy, yang dimasukan ke dalam rok kancing depan, serta melengkapi outfit-nya dengan sepatu kets putih. 

Potret tersebut dapat dikatakan sebagai momen langka, mengingat Harry Styles selama ini tidak pernah membagikan kebersamaan dengan Olivia Wilde di media sosial. Keduanya sangat tertutup untuk hubungan asmaranya, bahkan sangat jarang melihat mereka mengumbar kemesraan di hadapan publik. 

Usai makan malam, keduanya keluar dari restoran tersebut. Harry membawa Olivia untuk masuk ke dalam mobil terlebih dahulu. Pelantun “Watermelon Sugar” ini tampak berusaha untuk memberikan perlindungan kepada sang kekasih, dengan menggandeng Olivia saat dihadang oleh banyak wartawan dan paparazi. 

Harry Styles dan Olivia Wilde. (Special)

Namun, sepertinya hubungan asmara Harry dan Olivia kurang mendapat respons yang baik dari publik.  Beberapa dari mereka menunjukkan ketidaksetujuan atas hubungan tersebut. Hal ini lantaran perbedaan usia keduanya yang terpaut sangat jauh.

Bahkan, sebagian besar netizen mengira bahwa hubungan keduanya hanya untuk sekedar promosi film terbaru Harry, yakni "Don’t Worry Darling" yang akan tayang September mendatang. Hal ini seperti komentar yang dikutip dari akun Instagram @justjared pada Senin (22/8/2022).

“Promosi untuk don’t worry darling telah dimulai,” ucap salah satu akun.

“Aku masih tidak percaya mereka bersama,” komentar salah satu akun.

“Aku tidak pernah menyukai pasangan ini,” tulis salah satu akun.

“Aku harap ini berakhir, mereka tidak melihat bagaimana pengaruhnya dan wanita ini hanya menggunakannya untuk promosi dan ketenaran, karena orang seperti dia dunia tidak maju,” ujar salah satu akun.