Kalahkan Adele, Harry Styles Raih Best Album of The Year VMA 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 15:15:00

Kalahkan Adele, Harry Styles Raih Best Album Of The Year Vma 2022

Harry Styles. (Special)

Ladiestory.id - Harry Styles sukses mendapat Best Album of The Year di MTV Video Music Awards (VMA) 2022. Musisi 28 tahun itu berhasil mengalahkan Adele dan sejumlah musisi ternama lainnya. 

Penyanyi asal Inggris itu memenangkan penghargaan ini lewat albumnya yang bertajuk "Harry’s House". Akun Twitter resmi MTV VMA 2022, @vmas, mengumumkan langsung kemenangan personel One Direction itu.

Harry Styles 'Best Album of The Year' (Twitter.com/@vmas)

“@Harry_Styles won Album of the Year at the 2022 #VMAs,” tulis @vmas, dikutip Senin (29/8/2022).

Sayangnya, pelantun "As It Was" itu terlihat absen di acara VMA 2022 karena konser "Love On Tour" di Madison Square Garden, New York City. Meskipun tidak menghadiri penghargaan, dia merekam sebuah pesan video yang berisi pidato kemenangannya. 

Harry Styles. (cosmopolitan.com)

"Hai, VMA, saya harap Anda bersenang-senang. Saya Harry, terima kasih banyak atas penghargaan Album of the Year ini. Saya tahu ini adalah penghargaan yang dipilih penggemar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar saya yang memilih. Terima kasih banyak. Saya jelas tidak akan mendapatkannya jika bukan karena Anda," kata kekasih Olivia Wilde itu.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tom dan Tyler, dan semua orang yang mengerjakan album ini bersama saya. Maaf tidak bisa bersama Anda malam ini. Selamat malam yang indah dan terima kasih banyak," Harry menambahkan.

Diketahui, Harry Styles mendapatkan delapan nominasi, termasuk Song of the Summer, Video of the Year, Artist of the Year, dan Best Pop

Sementara itu, Harry Styles tengah disibukkan dengan konser "Love On Tour", yang dijadwalkan berlangsung hingga awal tahun depan. Pelantun "Late Night Talking" itu juga tengah bersiap-siap untuk merilis film thriller psikologis yang akan tayang pada 23 September, "Don't Worry Darling", yang disutradarai oleh pacarnya, Olivia Wilde.