Harry Styles Segera Kembali dengan Album Terbaru “Harry's House”

Jumat, 25 Maret 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Harry Styles Segera Kembali Dengan Album Terbaru “Harry's House”

Harry Styles Album Harry’s House. (Instagram.com/harrystyles)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang bagi para penggemar penyanyi sekaligus penulis lagu, Harry Styles. Melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (24/3/2022) mantan personil One Direction tersebut, secara resmi mengumumkan jika dalam waktu dekat dirinya akan segera merilis album terbaru.

Album terbarunya ini diketahui merupakan album ketiga, setelah di 2019 lalu sempat merilis album yang berjudul "Fine Line". Menurut unggahan Harry Styles, Album ketiganya akan diberi judul "Harry’s House" dan akan secara resmi dirilis pada 20 Mei 2022 mendatang.

Harry Styles Album Harry’s House. (Instagram.com/harrystyles)

"'Harry's House'. 20 Mei," tulis Harry Styles singkat.

Dilansir Billboard, album "Harry's House" akan berisikan 13 lagu, lebih banyak dari album sebelumnya belum ada rincian resmi terkait judul-judul lagu dalam album terbaru Harry Styles. Meskipun demikian, teaser untuk album tersebut telah dirilis menampilkan foto Harry yang tampak bingung saat berdiri di langit-langit ruang tamu dengan posisi ruangan terbaik.

Sebelum resmi diumumkan, pada Februari lalu, mantan kekasih Taylor Swift tersebut sempat tak sengaja terlihat sedang syuting video musik di jalan-jalan pusat Kota London. Sambil bersantai di tempat tidur raksasa yang ditarik melewati Istana Buckingham, meskipun tidak sepenuhnya jelas penggemar sempat meyakini jika hal tersebut menjadi bagian dari comeback sang penyanyi asal Inggris tersebut.

Mengetahui unggahan tersebut, saat itu, para penggemar lantas bertanya-tanya dan menerka judul album tersebut. Terutama setelah Harry sempat memberikan petunjuk dalam kampanye viralnya tentang nama dari album barunya, yang merujuk kepada frasa ‘rumah’.

Kini, rasa penasaran para penggemar telah terjawab dengan judul album yang sesuai dengan bocoran sang penyanyi kala itu.