Hati-Hati! Inilah Efek Samping Wardah Lightening Series

Thursday, 22 Jul | 17:27:02

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Hati-Hati! Inilah Efek Samping Wardah Lightening Series

Foto: Instagram/wardahbeauty

Wanita tidak pernah bisa lepas dengan skincare. Sebab dengan penggunaan skincare yang rutin dapat membuat kulit menjadi bersih dan glowing.

Berbagai produk bermacam-macam brand pun telah tersedia. Selain itu skincare juga memiliki beberapa series untuk mengatasi permasalahan kulit.

Wardah merupakan brand kosmetik dan perawatan kulit yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation.

Wardah mengklaim produknya berasal dari bahan premium dan asli Indoneisa. Selain itu dirinya merupakan salah satu brand kosmetik lokal halal.

Wardah juga dapat menjawab permasalahan kulitmu dengan berbagai series skincare yang telah diproduksi. Salah satunya adalah Wardah lightening series yang dapat mengatasi permasalahan kulit Anda.

Sebab, paparan sinar matahari ataupun blue light tanpa sadar dapat menyebabkan kulit kusam, kering, juga kehilangan elastisitasnya loh.

Tak hanya sinar matahari saja, namun paparan blue light yakni yang berasal dari layar laptop, komputer, maupun smartphone juga memiliki dampak buruk.

Permasalahan kulit ini dapat diatasi dengan Wardah lightening series. Namun serangkaian perawatan produk Wardah lightening series terkadang juga bisa menyebabkan efek samping pada wajah. Apa saja efeknya?

4 Efek Samping Wardah Lightening Series

  1. Menimbulkan jerawat

Foto: Ladiestory.id

Wardah memang dikenal dengan produk lokal yang aman digunakan. Hal ini disebabkan Wardah memiliki rangkaian produk yang dapat digunakan secara bertahap.

Namun tidak menutup kemungkinan untuk menimbulkan efek samping seperti jerawat.

Jerawat akan muncul ketika suatu kulit tidak cocok dengan kosmetik atau skincare merek tertentu atau hal itu merupakan efek samping Wardah lightening series.

Jika kulit Anda merasa tidak cocok, Anda bisa menghentikan pemakaian sebelum muka tambah parah.

  1. Kulit me-merah

Foto: Ladiestory.id

Kulit timbul kemerah-merahan menjadi hal pertama yang berbahaya dari pemakaian Wardah lightening series. Efek samping ini juga bisa ditemukan jika Anda tidak cocok setelah penggunaan produk Wardah lightening series.

Oleh sebab itu, sebelum menggunakan pada wajah, Anda bisa mencobanya terleih dahulu di tangan. Anda bisa oleskan produk Wardah di area tangan Anda.

Tunggu sekitar 30 menit hingga 1 jam. Maka reaksi negatif akan timbul jika Anda tidak cocok untuk menggunakan produk Wardah seri lightening. Sebaliknya, jika tidak ada efek samping apapun, Anda bisa melanjutkan pengaplikasian ke wajah.

  1. Kulit terasa perih dan panas

Foto: Ladiestory.id

Setelah pemakaian produk Wardah lightening series akan menimbulkan rasa kulit yang perih dan panas merupakan dalam kategori wajar. Dalam kategori wajar ini biasanya memakan waktu 2-3 kali penggunaan.

Sebab, setiap kandungan produk perawatan akan melakukan proses kinerjanya dengan baik.

Namun, jika batas waktu lebih dari itu, bisa jadi Anda tidak cocok dengan kandungan yang ada dalam produk Wardah lightening series.

  1. Kulit menjadi kering

Foto: Ladiestory.id

Produk Wardah mengklaim menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman untuk beberapa jenis kulit yang cocok.

Namun tetap saja, hal ini tidak menutup kemungkinan jika efek samping Wardah lightening series juga bisa menyebabkan kulit menjadi kering untuk sebagian jenis kulit.

Kulit pada wajah akan menjadi kering dan terkelupas. Jika Anda terus memakai produk ini, segera hentikan pemakaian produk tersebut sebelum kulit menjadi parah.

Inilah 4 efek samping Wardah lightening series. Jika timbul efek samping tersebut, segeralah berhenti penggunaan agar permasalahan kulit tidak semakin parah.