Heboh Isu Perselingkuhan Irwan Mussry dan Yuni Shara, Maia Estianty: Hoax!

Jumat, 16 Juni 2023 | 13:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh Isu Perselingkuhan Irwan Mussry Dan Yuni Shara, Maia Estianty: Hoax!

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Nama Irwan Mussry yang merupakan suami dari Maia Estianty kini tengah menjadi buah bibir yang manis untuk diperbincangkan lantaran adanya isu perselingkuhannya dengan Yuni Shara.

Isu perselingkuhan antara Irwan Mussry dan Yuni Shara awalnya beredar luas pada kanal YouTube dengan unggahan kompilasi video yang seolah bercerita bahwa memang benar ada hubungan spesial antara Irwan Mussry dengan mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Merasa gerah dan geram dengan isu perselingkuhan tersebut, Maia Estianty pun langsung buka suara melalui unggahan Instagram-nya.

Ia mengunggah potret dirinya yang berada di antara lampu-lampu. Dalam keterangannya Maia Estianty menuliskan kalimat yang menyinggung fitnah dajjal.

“Di era digital ini, banyak sekali berita2 hoax, tapi sayangnya banyak yg lebih memilih percaya berita yang menyesatkan, plus ikut membully subyek yang lagi di beritakan… jangan2 ini yang di namakan fitnah dajjal…” tulis Maia Estianty dalam kolom caption unggahannya, yang dilansir pada Jumat (16/6/2023).

Unggahan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Tidak hanya Maia Estianty, Yuni Shara yang namanya terseret pun ikut buka suara lantaran merasa sangat geram dan kesal mendengar isu yang tidak berdasar tersebut.

“Beberapa hari ini seliweran berita yang tidak berdasar alias ngarang. Dan saya merasa cukup terganggu,” tulis Yuni Shara dalam unggahan Instagram-nya.

“Kalaupun tidak suka yaaa…sah-sah saja atau boleh-boleh saja, asalkan jangan membuat berita berita yang tidak benar (HOAX) apalagi sampai menimbulkan fitnah,” sambungnya.

Kakak Kris Dayanti itu pun menambahkan bahwa memang ada sangat banyak orang yang mungkin membencinya.

Lebih lanjut, mantan kekasih Raffi Ahmad itu meminta penyebar berita hoax itu untuk memberhentikan isu perselingkuhan antara dirinya dan Irwan Mussry.

“Sebanyak orang menyukai kita, Sebanyak itu juga mungkin yang tidak menyukai kita,” ucapnya.

“Buat para pembuat berita tersebut.., anda pasti juga tau bagaimana cara menghentikan berita tersebut. Sebelum legal saya menghubungi anda. Terimakasih,” tutupnya.

Unggahan Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Melihat Yuni Sharad an Maia Estianty buka suara, netizen pun beramai memberikan dukungan untuk keduanya.

“Laporkan saja mbk saya juga kasihan sama pak irwan karena dia bukan artis,” tulis netizen.

“Yang bikin berita drama hoax ini siapa, kejar saja biar jera,” sambung netizen.

“Netizen gila2 lagi sumpah serapahnya ngeri bacanya,” sahut netizen.

“Tuntut aja tuh yg bikin channel2 ga bertanggung jawab plus narator nya,” pungkas netizen.