Heboh Potret Amanda Manopo Olahraga Bareng Arya Saloka, Banjir Dukungan Netizen

Jumat, 1 September 2023 | 06:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Heboh Potret Amanda Manopo Olahraga Bareng Arya Saloka, Banjir Dukungan Netizen

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Special)

Ladiestory.id - Nama Arya Saloka masih terus mendapatkan perhatian khusus dari netizen, terlebih adanya isu perselingkuhan yang dilakukannya dengan lawan mainnya di sinetron, Amanda Manopo.

Keduanya disebut terlibat cinta lokasi dan tengah menjalin hubungan asmara yang akhirnya membuat hubungan pernikahan Arya Saloka dengan istrinya, Putri Anne, berakhir kandas.

Kabar perselingkuhan itu pun semakin tercium setelah banyaknya bukti-bukti foto atau video yang mengabadikan momen mesra antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dan baru-baru ini, kembali beredar sebuah potret yang memperlihatkan Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang berolahraga.

Potret tersebut diunggah pada laman media sosial TikTok dengan nama akun Cut Nabila. Dalam potret yang dibagikannya, terlihat Arya Saloka dan Amanda Manopo kompak meragakan gerakan yoga.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (TikTok/Cut Nabila)

Meski keduanya saling membelakangi, namun bagian kaki dan tangan Arya Saloka dan Amanda Manopo terlihat saling menempel dan bergenggaman.

Meski disebut tengah menjalin hubungan yangg terlarang lantaran Arya Saloka telah memiliki pasangan, pada potret tersebut keduanya justru mendapatkan dukungan dari para penggemar penonton yang terbawa perasaan saat sinetron keduanya.

"Baru x ini dukung mnda sama laki orang..." tulis netizen.

"Seneng bgttt ngeliatnya," tambah netizen.

"Seneng bgt ngelihat merekA berdua smoga berjodoh," sahut netizen.

"Seneng bgt liatnya...buruaan di halalin mas @salokaarya27 biar ga bnyk berita2 aneh," sambung netizen.

Imbas kabar perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo, hubungan pernikahan dengan Putri Anne diduga telah kandas. Arya dan Putri pun disebut sudah cerai.

Putri Anne. (Special)

Isu perceraian antara Arya Saloka berawal setelah teman Putri Anne menyebutnya seorang janda secara terang-terangan di media sosial.

Sedangkan Arya sempat dipanggil duda oleh Nikita Mirzani. Mendengar seruan Nikita soal duda, Arya terdengar hanya bisa tertawa. Nada bicaranya tampak santai seolah tak mempemasalahkan panggilan tersebut.