Hebohkan Penggemar! TWICE dan Lauv Kolaborasi Lagu “I GOT YOU”

Senin, 5 Februari 2024 | 17:25:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hebohkan Penggemar! Twice Dan Lauv Kolaborasi Lagu “I Got You”

TWICE dan Lauv. (Soompi.com)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, TWICE, berhasil menjadi sorotan para penggemar. Pasalnya, Jihyo dan kawan-kawannya itu mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Lauv.

TWICE dan Lauv akan berkolaborasi untuk versi special single yang bertajuk “I Got  You”. Hal itu disampaikan langsung melalui unggahan di laman media sosial Twitter TWICE pada Minggu (4/2/2024) atau sekitar dua hari setelah resmi merilis lagu baru mereka.

Unggahan TWICE. (X/JYPETWICE)

 

“Bersiap rasakan vibe yang benar-benar baru dai ‘I GOT YOU!’. Nantikan ‘I GOT YOU’ (Voyage ver.) album featuring kolaborasi TWICE dengan Lauv,” tulis TWICE dalam unggahannya di Twitter.

Tak hanya itu, Lauv juga membagikan cuplikan video dirinya yang sedang mengerjakan proyek tersebut diiringi dengan sedikit potongan lagu “I GOT YOU”.

Unggahan Lauv. (X/lauvsongs)

 

“Saya diberkati! @JYPETWICE memintaku untuk berkolaborasi dalam lagu baru mereka “I GOT YOU”. Jadi, tentu saja, AKU MELAKUKANNYA!! Cek postingan mereka untuk mengetahui tanggalnya,” tulis Lauv dalam unggahannya di X, Minggu (4/2/2024).

Unggahan itu pun tentu saja mendapatkan beragam reaksi dari para penggemar. Banyak dari mereka yang mengaku tak sabar untuk mendengarkan “I GOT YOU” versi kolaborasi TWICE dengan Lauv.

“Kupikir aku sedang bermimpi, tapi kolaborasi Lauv dan Twice ternyata nyata!! Whoooaaaa aku sangat bersemangat untuk ini!!” kata netizen.

“Wow bersama ratu K-Pop, Twice. Senang melihatmu berkolaborasi dengan ratu kami,” seru netizen.

“Setelah bertahun-tahun mencoba mencari tahu “What Is Love”?? Twice akhirnya menemukan Lauv. Selamat untuk kalian berdua kami sangat senang dengan kolaborasi ini,” timpal netizen.

Sebagai informasi, lagu “I GOT YOU” merupakan single yang dirilis jelang peluncuran album terbaru TWICE, “With You-th”, yang dijadwalkan rilis pada 23 Februari 2024 mendatang. 

Album baru itu dijadwalkan rilis setelah TWICE memulai tur dunia ke-5 mereka, yang dimulai pada April 2023 di Korea Selatan dan dijadwalkan berakhir pada Juli 2024 di Yokohama, Jepang.

Sementara “I GOT YOU” kolaborasi TWICE dengan Lauv akan dirilis pada Senin (5/2/2024) pukul 12.00 WIB.