Hengkang dari Hook Entertainment, Lee Seo Jin Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Jumat, 3 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hengkang Dari Hook Entertainment, Lee Seo Jin Resmi Bergabung Dengan Agensi Baru

Lee Seo Jin. (Special)

Ladiestory.id - Aktor ternama Korea Selatan, Lee Seo-jin resmi bergabung dengan agensi baru, Antenna. Kabar tersebut pun diumumkan secara langsung oleh pihak agensi yang telah mengonfirmasi kabar tersebut.

Kabar itu dikonfirmasi pihak agensi melalui unggahan di laman media sosial X-nya, pihak agensi mengatakan bahwa Lee Seo-jin sudah menandatangani kontrak eksklusif dan memastikan bahwa Lee Seo-jin segera bekerja untuk mendukung aktivitas sang aktor di berbagai proyeknya mendatang.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Seo-jin yang aktif di dunia akting dan variety show," ujar pihak agensi, Antenna dalam keterangan resmi, seperti diberitakan Star News via Naver, dikutip Kamis (2/11/2023).

"Kami berencana untuk melakukan segala upaya untuk memberi dukungan agar lee Seo-jin bisa melanjutkan berbagai aktivitasnya di berbagai bidang. Mohon beri banyak dukungan kepada Lee Seo-jin untuk babak baru ini," lanjut keterangan pihak agensi.

Lee Seo Jin. (instagram.com/hook_entertainment)

 

Rumor bergabungnya bintang “Behind Every Star” ke Antenna sudah menjadi topik perbincangan hangan netizen usai beberapa pekan terakhir, terutama saat dirinya resmi hengkang dari Hook Entertainment.

Pada akhir September lalu, pihak Hook Entertainment telah mengonfirmasi kabar keluarnya sang aktor. Dalam pernyataan tersebut, Hook Entertainment mengatakan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan Lee Seo Jin akan berakhir di akhir bulan September 2023 ini.

“Pada 30 September 2023, kontrak eksklusif kami dengan aktor Lee Seo Jin akan berakhir. Kedua belah pihak memilih untuk tidak memperpanjang kontrak setelah melalui banyak pertimbangan dan pemikiran,” tulis Hook Entertainment dalam pernyataannya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor Lee Seo Jin, yang telah menjadi sumber kekuatan besar bagi kami selama lama bersama, dan kami akan selalu bersamanya di hati kami.Kami dengan tulus meminta Anda terus memberikan dukungan dan semangat hangat kepada Lee Seo Jin di masa depan. Terima kasih,” lanjut agensi.