Hengkang dari Oh My Girl, Jiho Gabung Agensi Baru untuk Debut Akting

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hengkang Dari Oh My Girl, Jiho Gabung Agensi Baru Untuk Debut Akting

Jiho Eks Oh My Girl. (Spesial)

Ladiestory.id - Mantan anggota girlband Oh My Girl, yakni Jiho, dikabarkan bergabung dengan agensi baru, P& Studio. Dengan bergabungnya Jiho di agensi tersebut, ia pun disebut-sebut telah bersiap untuk memulai debutnya di dunia akting.

Dilansir Soompi pada Rabu (10/8/2022), Jiho akan menggunakan nama promosi baru, yakni Gong Jiho. P& Studio berjanji akan mendukung sang artis sampai ia bisa sepenuhnya menunjukan bakatnya sebagai aktris papan atas.

Jiho Eks Oh My Girl Gabung Agensi Baru. (Spesial)

"Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mantan anggota Oh My Girl, Jiho," tulis P& Studio.

"Jiho akan memulai kariernya di dunia akting menggunakan nama promosi baru, Gong Jiho. Kami berjanji untuk mendukung Gong Jiho sepenuhnya sehingga dia dapat menunjukkan bakatnya dengan kapasitas terbaiknya dan tumbuh menjadi aktris yang terampil," lanjut agensi.

Seperti diketahui, sebelum akhirnya menjadi bagian dari P& Studio, Jiho memutuskan untuk berkarier tanpa agensi, alias free agent. Kini, di agensi barunya ia akan bergabung dengan sejumlah aktor papan atas lain, seperti Park Hyung Sik dan Sung Yoo Bin.

Jiho Eks Oh My Girl Gabung Agensi Baru. (Spesial)

Sementara itu, Jiho resmi hengkang dari Oh My Girl pada Mei 2022 lalu. Sehari setelah kabar hengkangnya beredar, ia sempat membagikan surat dengan tulisan tangannya, yang berisikan pesan haru untuk para penggemarnya.

Jiho menyampaikan rasa terima kasih untuk Miracle (nama penggemar Oh My Girl) untuk cinta yang diberikan selama tujuh tahun terakhir.

"Selama tujuh tahun terakhir, banyak percakapan yang kami bagikan, saat-saat kami bertemu setiap hari Senin, cinta yang diberikan Miracle kepada kami, dan dukungan Anda adalah hal-hal yang tidak akan pernah saya lupakan," tulis Jiho.