Hengkang dari YG Entertainment, G-Dragon Ungkap Rencana Masa Depannya

Jumat, 22 Desember 2023 | 08:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hengkang Dari Yg Entertainment, G-Dragon Ungkap Rencana Masa Depannya

G-Dragon. (AllKpop)

Ladiestory.id - G-Dragon telah resmi meninggalkan YG Entertainment usai 17 tahun bersama. Saat ini, G-Dragon telah bergabung bersama agensi barunya, Galaxy Corporation. Diketahui, pada Kamis (21/12/2023), G-Dragon telah menandatangani kontrak barunya.

Terbaru, pemilik nama asli Kwon Ji Yong itu pun menuliskan sebuah pesan haru untuk para penggemarnya. Ia membuka pesan tersebut dengan menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Seperti diketahui, G-Dragon sempat dituding menggunakan narkoba. Namun, tudingan tersebut tak terbukti karena pemeriksaannya menunjukkan hasil negatif narkoba

"Seperti yang kalian tahu, aku mengalami waktu sulit, tapi orang-orang di sekitarku menunjukkan kepedulian dan memberiku keberanian, jadi aku bisa menghadapinya dengan baik. Terima kasih semuanya," kata G-Dragon, melansir berbagai sumber pada Kamis (21/12/2023).

Usai terseret dalam kasus tersebut, G-Dragon menyadari bahwa ada banyak masyarakat yang terjerumus ke jurang narkoba.

"Saat menonton berita, saya mengetahui fakta bahwa setiap tahun rata-rata terdapat 20.000 pengguna narkoba ilegal dan jumlah remaja yang menjadi pelaku narkoba meningkat drastis," kata G-Dragon.

"Saya juga mengetahui kenyataan yang menyakitkan bahwa dari 20.000 orang ini, bahkan tidak ada 500 orang per tahun yang dapat menerima pengobatan melalui fasilitas perawatan ini," sambungnya.

Ia pun berencana untuk mendirikan sebuah yayasan untuk membantu para pengguna narkoba yang ingin menjalani rehabilitasi. Proyek mulia ini akan dilakukannya mulai 2024 mendatang.

"Ini bagaimana Kwon Ji Young berencana memulai 2024. Aku akan melakukan tanggung jawabku dan melakukan comeback, dan akan tanggung jawabku sebagai artis dan menjalani tangung jawab sosial. Aku berharap semua orang juga bisa menjalankan tanggung jawab masing-masing," terang G-Dragon.

"Setelah membangun yayasan ini, aku ingin membuat donasi pertama atas nama semua orang," pungkasnya.