Hentikan Aktivitas, Tiga Member WEi Positif Covid-19

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Hentikan Aktivitas, Tiga Member Wei Positif Covid-19

Tiga Member WEi Positif Covid-19. (Instagram.com/wei__official)

Ladiestory.id - Kabar tidak menyenangkan kembali menyerang dunia hiburan K-Pop. Tiga member dari boyband Wei, Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa dikabarkan positif Covid-19.

Pernyataan ini disampaikan secara langsung oleh OUI Entertainment sebagai agensi dari Wei. Tiga member WEi dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa, (25/1/2022) usai menjalani tes PCR.

“Pada 24 Januari, Kim Dong Han menunjukkan gejala Covid-19. Sehingga, semua member WEi menjalani tes PCR pada 25 Januari pagi. Di siang hari, hasil tes Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa dinyatakan positif Covid-19," ungkap OUI Entertainment.

"Hal ini membuat semua member WEi menghentikan jadwal mereka. Saat ini keenam member tengah menjalani karantina mandiri dan mengikuti protokol kesehatan," lanjutnya.

OUI Entertainment mengatakan bahwa saat itu Kim Dong Han sedang menjalani syuting Double Trouble. Ia melakukan tes rapid dan hasilnya negatif Covid-19.

Namun, Kim Dong Han menjalani PCR lagi dan hasilnya menunjukkan positif Covid-19. Pihak OUI Entertainment langsung memberi kabar ke Double Trouble mengenai hasil tes PCR Kim Dong Han.

“Lebih lanjut, terkait dengan Double Trouble yang dibintangi oleh Kim Dong Han, ia menggunakan tes rapid dan dinyatakan negatif pada 24 Januari sebelum syuting. Sehingga, ia tetap mengikuti syuting sesuai jadwal. Setelah ia dinyatakan positif, kami langsung menghubungi pihak stasiun TV," jelas OUI Entertainmet.

Pihak manajemen mengumumkan bahwa WEi akan ada perubahan jadwal untuk ke depannya, lantaran beberapa anggotanya positif Covid-19. Mereka juga meminta maaf kepada publik dan para penggemar karena membuat khawatir.

“Karena akan ada perubahan jadwal WEi ke depannya, kami mengharapkan pengertian dari fans. Kami minta maaf karena membuat publik dan fans khawatir. Kami akan mengikuti protokol kesehatan dan memastikan Kim Dong Han, Yoo Yong Ha, dan Kang Seok Hwa bisa segera sembuh," ungkap OUI Entertainment.