Hindari Penyakit Ain, Gilang Dirga Masih Rahasiakan Wajah Sang Anak

Sabtu, 4 Juni 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Hindari Penyakit Ain, Gilang Dirga Masih Rahasiakan Wajah Sang Anak

Gilang Dirga. (Instagram.com/gilangdirga)

Ladiestory.id - Belum lama ini, perbincangan warganet tampak berputar pada penyakit Ain. Penyakit ini dihindari oleh banyak pihak, bahkan dari kalangan artis Tanah Air sekalipun. Salah satu artis yang diketahui menghindari penyakit ini adalah Gilang Dirga.

Walau sudah mengumumkan kelahiran anak pertamanya di Instagram, tampaknya Gilang masih belum ingin memperlihatkan wajah sang anak ke khalayak umum. Lantas hal tersebut membuat warganet bertanya-tanya. Ternyata, Gilang melakukan hal tersebut dengan tujuan menjauhkan anaknya dari penyakit ain.

Penyakit ain merupakan penyakit yang disebabkan pengaruh dari pandangan mata yang disertai sifat dengki atau iri kadang terjadi pula pada rasa takjub atau cinta terhadap yang dipandang.

Hal ini dapat muncul dari orang yang jahat ataupun orang yang baik, baik pelaku melakukannya dengan sengaja ataupun tidak menyadari, dengan izin Allah. Pandangan mata tersebut menjadi jalan bagi dan dimanfaatkan oleh Setan sehingga memiliki potensi bahaya bagi orang yang terkena.

Untuk saat ini, Gilang lebih memilih untuk merahasiakan wajah sang buah hati sesuai keyakinannya. Presenter tersebut juga mengaku akan memperlihatkan apabila waktunya sudah tepat.

"Gua itu sadar betul gimana situasi dunia yang dialami sekarang. Ada namanya penyakit ain. Jadi nanti dulu bukan berarti nggak mau kasih tau ke temen-temen. Ada yang nanyain kabarnya ya insyallah baik- baik aja normal. Itu doang yang gua takutin. Nanti akan ada waktunya saya review wajah anak saya," kata Gilang ketika dijumpai di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, (3/6/2022).

"Gua kasih bocoran ya, nyampur. Gua juga bingung. Hari pertama mirip emaknya hari kedua mirip gua, sekarang kok nyampur ya nanti gua kasih detailnya," ungkap Gilang.

s