Hoax! Diisukan Meninggal Dunia, Begini Keadaan Farel Prayoga

Minggu, 13 November 2022 | 12:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Hoax! Diisukan Meninggal Dunia, Begini Keadaan Farel Prayoga

Farel Prayoga. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cilik, Farel Prayoga. Sosok penyanyi asal Banyuwangi ini tiba-tiba saja dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini bahkan telah beredar di media sosial. Akan tetapi, kabar meninggalnya Farel Prayoga akhirnya dinyatakan sebagai berita bohong atau hoax. 

Kondisi Farel yang dulunya sempat bernyanyi di Istana Merdeka ini dikabarkan sehat walafiat. Bahkan, anak laki-laki berusia 12 tahun ini masih beraktivitas seperti hari-hari sebelumnya.  

"Kondisi Farel sehat, itu kabar bohong kalo meninggal," ujar salah satu tetangga Farel, dilansir tvOnenews pada Sabtu (12/11/2022).

Beberapa warga Banyuwangi pun menyayangkan akan adanya kabar hoax tersebut. Terlebih, nama Farel Prayoga saat ini tengah naik daun usai dirinya tampil saat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, 17 Agustus di Istana Merdeka.

"Itu sangat tidak manusiawi, orang yang masih sehat dikabarkan meninggal," ujar Kelik, salah satu penggemar Farel.

Sosok yang kerap melantunkan lagu "Ojo Dibandingke" ini kian dikenal oleh masyarakat Indonesia usai dirinya diundang menyanyi oleh Presiden Joko Widodo di Istana pada HUT ke-77 RI, 17 Agustus lalu.  

Farel Prayoga belajar bernyanyi dari sang ayah dan mulai mempraktekkannya di jalan sejak awal 2020. Ia pun diketahui sering tampil dalam sebuah acara pernikahan. Ia merupakan seorang anak laki-laki yang lahir pada 8 Agustus 2020 di Banyuwangi, Jawa Timur dan beragama Islam. 

Farel mulai viral pertama kali di media sosial usai dirinya melakukan duet dengan Fila Thalia. Tidak hanya itu, lagu "Ojo Dibandingke" pun juga mulai ramai digunakan di TikTok sebagai backsound video. Bakat yang dimiliki Farel kian terasah setelah ia bergabung dengan manajemen Wandra.

s