“House of The Dragon”, Prekuel “Game of Thrones” Diumumkan Tayang Agustus 2022

Jumat, 6 Mei 2022 | 17:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

“House Of The Dragon”, Prekuel “Game Of Thrones” Diumumkan Tayang Agustus 2022

House of The Dragon. (Instagram.com/rumahofthedragonhbo)

Ladiestory.id - "House of The Dragon" mengumumkan tanggal resmi penayangan serial ini. Diketahui, prekuel "Game of Thrones" ini akan ditayangkan mulai 21 Agustus 2022.

Serial ini diadaptasi dari "Fire & Blood" karya George R.R Martin. "House of The Dragon" akan mengambil setting 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones dan mengangkat kisah House Targaryen.

Tak hanya Matt Smith, "House of The Dragon" akan dibintangi oleh sejumlah selebritas, seperti Paddy Considine, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Seve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans.

Dalam serial ini, Paddy Considine akan berperan sebagai Kin Viserys Targaryen yang dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan sang Old King, Jaehaerys Targaryen melalui Great Council di Harrenhal.

Viserys merupakan sosok pria yang hangat, baik, dan sopan. Ia berharap dapat meneruskan warisan sang kakek lantaran orang baik tak selalu menjadi raja yang hebat.

Sementara itu, Matt Smith akan berperan sebagai Prince Daemon Targaryen, adik dari King Viserys. Ia merupakan seorang prajurit dan penunggang naga yang tidak ada duanya. Dalam serial ini, Daemon memiliki darah muni sang naga.

Di lain sisi, Olivia Cooke tampil sebagai Alicent Hightower yang merupakan putri dari Otto Hightower dan perempuan paling cantik di Seven Kingdoms. Dalam serial ini, ia dibesarkan di Red Keep yang dekat dengan sang raja. Ia juga merupakan sosok yang anggun dan sopan.

Sedangkan, Emma D’Arcy berperan sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, putri pertama sang raja. Ia memiliki darah murni Valyrian dan penunggang naga. Ia kerap disebut sebagai puteri yang memiliki segalanya.