HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO Siap Meriahkan Pasar Smartwatch di Indonesia

Selasa, 31 Mei 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Huawei Watch Fit 2 Dan Gt 3 Pro Siap Meriahkan Pasar Smartwatch Di Indonesia

Smartwatch HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO. (Spesial)

Ladiestory.id - Baik sebagai teman andal saat berolahraga, fitness tracker yang terjangkau, maupun jam tangan pintar flagship yang memukau, rangkaian produk wearables berkualitas dari Huawei adalah pilihan tepat untuk melengkapi keseharian masyarakat modern. 

Memperkuat komitmen untuk menyediakan perangkat yang dapat menunjang penampilan sekaligus pemantauan kesehatan penggunanya, Huawei segera merilis dua produk wearables terbarunya ke pasar Indonesia, yakni HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO. Keduanya merupakan inovasi terbaru Huawei dalam menciptakan perangkat wearable yang memiliki masa baterai yang tahan lama dalam balutan desain stylish

Smartwatch HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO. (Spesial)

HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO akan hadir di pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang. Pelanggan dapat memesan HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO secara online maupun offline di berbagai saluran penjualan.

“HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO memperkaya jajaran smartwatch kami berbasis sistem operasi HarmonyOS yang terus berkembang, sekaligus menyatukan kedua aspek penting sekaligus yaitu fitness tracker dan aksesori fashion. Kehadiran keduanya juga menekankan konsistensi dan dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life.” kata Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Smartwatch HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO. (Spesial)

HUAWEI WATCH FIT 2 hadir menyatukan gaya dan fungsi dalam balutan desain fashionable, dilengkapi dengan fitur all-day health monitoring untuk melacak kesehatan pengguna, diantaranya sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan. Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk memandu rute berlari pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Smartwatch HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO. (Spesial)

Untuk melengkapi penampilan stylish penggunanya, HUAWEI WATCH FIT 2 menghadirkan 2 (dua)  pilihan strap yang berkarakter, yakni material silikon untuk gaya Active dan material kulit untuk gaya Classic serta 4 (empat) pilihan warna yaitu Midnight Black, Sakura Pink, Isle Blue, dan Moon White

HUAWEI WATCH GT 3 PRO hadir dalam balutan material premium Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic yang memberikan kesan mewah dan premium. Jam tangan pintar ini mengusung desain interface terbaru pada layar ultra-clear yang besar, jam tangan pintar ini mampu hadirkan berbagai watch face menarik  bagi penggunanya dengan pengaturan yang mudah. 

Smartwatch HUAWEI WATCH FIT 2 dan GT 3 PRO. (Spesial)

HUAWEI WATCH GT 3 PRO hadir dengan layar AMOLED 1,43 inci dengan tampilan warna high-definition dan kualitas resolusi 466 x 466 yang memukau, berkat teknologi tersebut mampu menampilkan informasi-informasi yang dibutuhkan dengan tampilan yang lebih jelas dan presisi di layarnya. Ditambah lagi, HUAWEI WATCH GT 3 PRO menggunakan lensa berbahan sapphire yang dapat mendeteksi perubahan denyut nadi secara langsung. 

Selain itu, kini HUAWEI WATCH GT 3 PRO juga memiliki Pro Workout mode yaitu mode Freediving yang didukung oleh ketahanan terhadap air laut bersama dengan Apnea test and training dan juga mode Golf untuk pengukuran performa swing golf yang lebih baik dan presisi

“Huawei terus berkomitmen dalam mendukung pengguna untuk gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem HUAWEI Health App. Didukung dengan perangkat keras terbaru dan unik serta fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memantau serta memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya,” tutup Patrick.