Hubungan Asmaranya Terkuak, IU Tulis Pesan Manis Untuk Fans

Minggu, 1 Januari 2023 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hubungan Asmaranya Terkuak, Iu Tulis Pesan Manis Untuk Fans

IU Tulis Pesan Manis Untuk Fans. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Lee Jong Suk dan IU telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, High Zium Studio. Keduanya menjalin kasih setelah 10 tahun berteman.

Menyusul konfirmasi dari pihak agensi, IU menuliskan pesan manis untuk para penggemarnya terkait hubungannya dengan Lee Jong Suk melalui laman resmi fan cafe.

Pelantun “Good Day” tersebut pun telah membenarkan bahwa ia tengah menjalin kasih dengan Lee Jong Suk, seseorang yang selama ini menjadi rekan kerjanya.

"Seperti yang kalian sudah ketahui dalam berita, aku sedang menjalani hubungan. Aku berhati-hati karena aku tahu betapa terkejutnya kalian ketika kalian selalu mengkhawatirkan kesejahteraan dan keberadaanku, tapi ya... itu benar!” tulis IU dalam pernyataannya, mengutip AllKpop, Minggu (1/1/2023).

“Aku sedang jatuh cinta dengan seseorang yang telah menjadi kolega lamaku, saling bersandar," sambungnya.

Lee Jong Suk dan IU. (Special)

Pemilik nama asli Lee Ji Eun itu pun mengungkapkan bagaimana sosok Lee Jong Suk di matanya. Baginya, Lee Jong Suk adalah sosok pria yang selalu mendukungnya dan membuatnya merasa berharga.

“Dia adalah seseorang yang telah mendukung aku dan mengatakan bahwa aku yang terbaik. Dia juga sosok yang aku percaya, menggemaskan, dan dia tulus memberikan dorongan kepadaku,” ungkap IU.

Lebih lanjut, bintang drama “Dream High” itu kemudian meyakinkan para penggemarnya bahwa dirinya saat ini dalam keadaan yang baik dan nyaman secara emosional berkat keberadaan Lee Jong Suk di sisinya.

"Dan aku percaya salah satu alasan mengapa aku merasa lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaanku akhir-akhir ini adalah karena ada seorang teman dekat yang memberiku pujian," kata IU.

"Kini, semua orang mengetahui, aku akan menjaga hubunganku jadi penggemar tidak perlu khawatir. Aku minta maaf karena membuat kalian terkejut dan terima kasih telah memberiku selamat dan bertanya tentang kabarku terlepas dari kabar mengejutkan ini," lanjutnya.