Hubungan Percintaannya Jadi Polemik, Han So-hee Kehilangan Kontrak Kerja

Kamis, 21 Maret 2024 | 12:22:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Hubungan Percintaannya Jadi Polemik, Han So-Hee Kehilangan Kontrak Kerja

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. (Instagram.com/koreandispatch)

Ladiestory.id - Nama aktris Korea Selatan, Han So-hee, masih terus menjadi buah bibir yang manis untuk disantap oleh penikmat k-pop dan k-drama di seluruh penjuru dunia imbas hubungan asmaranya dengan aktor Ryu Jun-yeol.

Setelah hubungan asmaranya dengan Ryu Jun-yeol jadi polemik, Han So-hee dikabarkan harus kehilangan beberapa kontrak iklannya. Pada Rabu (20/3/2024), diberitakan bahwa dia kehilangan sejumlah produk sebagai model.

Dilansir dari Allkpop, Lotte Chilsung menyudahi kontrak dengan wanita 29 tahun itu untuk produk Chum Churum. Kontrak tersebut berakhir pada awal Maret dan tidak akan diperpanjang.

"Setelah kontraknya berakhir, tidak ada perpanjangan yang dilakukan," pernyataan dari Lotte Chilsung.

Keputusan ini pun mengejutkan banyak orang. Terlebih ini menjadi kali pertama Chum Churum mengganti model iklannya dalam delapan tahun terakhir.

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. (Dispatch)

Selain brand Chum Churum, Han So-hee juga harus kehilangan kontrak kerja dengan NH Bank, yang juga tidak akan memperbaharui kontraknya, dan berencana mencari model baru untuk kegiatan promosi.

Pemain drama ‘The World of the Married’ itu diketahui sudah bekerja sama dengan NH Bank sejak 2021 lalu.

Sebagaimana yang diketahui, Han So-hee menuai kontroversi usai ia mengakui adanya hubungan asmara antara dirinya dengan aktor Ryu Jun-yeol.

Pengakuannya tersebut pun membuat pemeran dalam drama ‘My Name’ itu menuai banyak penilaian negatif karena diduga sebagai orang ketiga di antara hubungan Ryu Jun-yeol dengan Lee Hyeri.

Dugaan netizen pun semakin kuat usai Lee Hyeri menulis kata ‘lucu’ pada story Instagram pribadinya dengan berlatar belakang pemandangan, dan berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun-yeol usai mencuatnya kabar datingnya dengan Han So-hee.

Han So-hee mencoba segala cara untuk menjelaskan tentang hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, awalnya melalui unggahan story pada Instagram pribadinya.

Unggahan Han So-hee. (Instagram.com/xeesoxee)

"Saya tidak suka orang yang memiliki kekasih, saya tidak memberi mereka ruang atas nama teman, saya tidak tertarik pada mereka, saya tidak memberi mereka hubungan, saya tidak mengganggu hubungan orang lain. ' Saya suka program 'Transit Romance', tetapi itu tidak ada dalam hidup saya," katanya, membantah keras kontroversi cinta segitiga tersebut.

Namun setelahnya, Han So-hee langsung mengakui hubungan cinta dengan Ryu Jun Yeol di laman blog pribadinya.