Hubungan Rumah Tangga Retak, Shakira dan Gerard Pique Dikabarkan akan Berpisah

Jumat, 3 Juni 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Hubungan Rumah Tangga Retak, Shakira Dan Gerard Pique Dikabarkan Akan Berpisah

Shakira dan Gerard Pique. (Instagram.com/3gerardpique)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, kondisi rumah tangga antara Shakira dan Gerard Pique dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Hal ini diduga karena pemain belakang dari tim sepakbola Barcelona tersebut sempat ketahuan berselingkuh di sebuah pesta.

Dilansir Catalunya, El Periodico salah satu media Spanyol mengabarkan jika keretakan rumah tangga keduanya terjadi lantaran Shakira memergoki perselingkuhan tersebut. Akibatnya, kini keduanya pun diketahui memutuskan untuk berpisah rumah. Shakira diketahui masih menempati kediamannya, sementara Gerard bermalam bersama rekan-rekan sepakbolanya di Barcelona FC di Riqui Puig.

Keluarga Shakira dan Gerard Pique. (Instagram.com/3gerardpique)

Tak hanya pisah rumah, Shakira pun kabarnya sudah tak tahan dengan perilaku sang suami yang kerap berpesta di klub malam bersama perempuan lain. Seakan lupa dengan dirinya dan anak-anaknya.

Meski belum ada pernyataan yang dikeluarkan langsung oleh kedua belah pihak, namun warganet telah mencium aroma perpisahan keduanya lewat lagu milik Shakira yang berjudul “Te Felicito”. Pada lirik lagu tersebut, penyanyi lagu “Waka Waka” tersebut seolah tengah bercerita mengenai kondisi hubungannya dengan Gerard.

"Jangan bilang kamu menyesal, itu tampak tulus, tetapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong," begitu penggalan lirik lagu yang diduga warganet membenarkan kabar perselingkuhan Gerard.

Hingga berita ini dikeluarkan, baik Shakira dan Gerard Pique sama-sama tak terlihat mengunggah apapun di akun Instagramnya.