1. Entertainment
  2. Hubungi Kuasa Hukum DJ Verny Hasan, Denny Sumargo Tagih Tanggal Tes DNA
Entertainment

Hubungi Kuasa Hukum DJ Verny Hasan, Denny Sumargo Tagih Tanggal Tes DNA

Hubungi Kuasa Hukum DJ Verny Hasan, Denny Sumargo Tagih Tanggal Tes DNA

Denny Sumargo. (Special)

Ladiestory.id - Perseteruan Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan diketahui semakin memanas. Pria yang akrab disapa Densu itu pun sempat melayangkan somasi untuk Verny usai melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Somasi tersebut dilayangkan buntut tantangan DJ Verny Hasan kepadanya untuk melakukan test DNA ulang yang kedua kalinya guna membuktikan status anak perempuannya yang disebut adalah darah aging Denny Sumargo.

Unggahan DJ Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

"Selamat pagi..saya membuat video dan surat terbuka untuk sodari Verny Hasan, saya udah laporkan kamu ke kantor polisi atas nama kamu. Dan saat ini saya membuat video ini untuk kebutuhan public, karena kan kamu bawa ke public minta tes DNA ulang," ujar Denny Sumargo dalam unggahan story Instagram-nya yang dilansir pada Senin (28/8/2023).

Suami dari Olivia Allan itu pun menambahkan bahwa dirinya tetap akan memenuhi tantangan dari DJ Verny Hasan untuk melakukan tes DNA kembali, meskipun Densu telah melaporkan Verny ke polisi.

"Saya Oke dan tes DNA ulang dan saya tunggu. Karena 4 tahun lalu saya udah oke di acaranya bang Hotman mau di sponsori bang Hotman, cuma katanya bercanda doang," imbuh Denny Sumargo.

"Jadi sekarang saya turun tangan sendiri ayo kita tes DNA 2 kali, saya tunggu jawabannya biar publik yang ngawal untuk masalah ini. Supaya lu gak bisa lagi lari kiri kanan, pinter-pinteran lu tuh gak bisa dan tolong di tag ke ig-nya karena gue gak bisa," timpal Densu.

Unggahan Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Tak tinggal diam saat namanya kembali disenggol oleh DJ Verny Hasan dan diminta untuk lakukan tes DNA ulang karena dianggap sudah manipulatif, Denny Sumargo kini menjawab tantangan tersebut hingga menunggu jawaban pihak Verny.

"ditunggu jawabannya @vernyhasan_ tolong tag ignya," tulis Denny Sumargo.

Verny Hasan pun mengetahui hal tersebut dan menimpali unggahan story Denny Sumargo dengan meminta Densu untuk segera menghubungi kuasa hukumnya.

“Saya tidak pernah lari, saya aja baru sampe indo bari 1 hari ini di Jakarta, suka ngada2 aja ya ngomongnya terlalu berlebihan, terlalu membesar2an keadaan.. saya persilahkan hubungin kuasa hukum saya @jeffrysimatupang_sh,” respon DJ Verny Hasan.

Mengetahui adanya balasan dari Verny Hasan, Densu pun langsung menghubungi kuasa hukumnya sebagaimana yang diminta oleh Verny.

Unggahan Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

“@jeffrysimatupang_sh saya tunggu waktu, tempat dan Rumah sakit untukk tes DNA ke 2 nya,” pungkas Denny Sumargo.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel