Hwang In Yeop Ajak Penggemar Bersenang-senang lewat Fan Meeting Perdana

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:15:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Hwang In Yeop Ajak Penggemar Bersenang-Senang Lewat Fan Meeting Perdana

Hwang In Yeop. (Special)

Ladiestory.id - Aktor asal Korea Selatan, yakni Hwang In Yeop diketahui memiliki jadwal menyapa para penggemarnya melalui fan meeting yang diadakannya di Jakarta pada Sabtu (6/8/2022) kemarin. Hwang In Yeop mengungkapkan rasa cintanya tersebut kepada para penggemar pada fan meeting yang dilaksanakan di The Hall Kasablanka, Jakarta.

“Halo Indonesia, aku Hwang In Yeop aku cinta kamu. I love you,” ujar Hwang ketika press conference Sabtu (6/8/2022).

Selain itu, Hwang In Yeop juga mengatakan, jika dirinya merasa begitu bahagia dapat berjumpa dengan penggemarnya yang berasal dari Indonesia. 

“Ini pertama kali saya datang ke Indonesia, jadi saya sangat tahu Indonesia mempunyai pulau-pulau indah. Saya ingin bertemu kalian semua. Senang bertemu kalian semua,” katanya. 

Aktor berusia 31 tahun ini pun berharap jika para penggemarnya dapat menikmati momen kebersamaan mereka pada malam itu. 

“Karena ini fan meeting pertama, saya ingin bersenang-senang dan senang bertemu dengan kalian. Saya mau menikmati hari ini,” tuturnya.

Fan Meeting Hwang In Yeop. (Special)

Pada akhir sesi, rasa terima kasih diucapkannya sebesar-besarnya oleh Hwang In Yeop kepada para penggemar yang sudah mau menyempatkan waktu untuk bertemu dengannya. 

“Terima kasih sudah meluangkan waktu sibuk kalian. Saya berterima kasih atas dukungannya padahal jaraknya cukup jauh ya! terima kasih sudah luangkan waktu,” katanya.

Diketahui, Hwang In Yeop telah beberapa kali memerankan sebuah drama Korea seperti "Freshman", "True Beauty", dan "18 Again". Ia bahkan mendapatkan penghargaan dengan kategori Best Male Rokkie Actor 2021 pada Brand Customer Loyalty Award.