Bertalenta! Hyein NewJeans Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton di Usia 14 Tahun

Selasa, 3 Januari 2023 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bertalenta! Hyein Newjeans Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Di Usia 14 Tahun

Hyein NewJeans Brand Ambassador Louis Vuitton. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu kebelakang, NewJeans, girlband pendatang baru asal agensi ADOR diketahui tengah menyita perhatian para penggemar musik Korea, alias K-popers. Masing-masing anggotanya pun tak kalah menghebohkan publik, lantaran dinilai memiliki bakat serta visual yang memukau, terlebih di usia mereka yang tergolong masih sangat muda.

Lee Hyein, yang diketahui merupakan maknae atau anggota termuda contohnya. Baru-baru ini, ia berhasil mengejutkan para penggemar lantaran diumumkan menjadi bagian dari brand fashion mewah asal Prancis, Louis Vuitton di usianya yang ke-14 tahun.

Hyein NewJeans Brand Ambassador Louis Vuitton. (Spesial)

Bersamaan dengan pengumuman ini, remaja kelahiran 21 April 2008 itu lantas dinyatakan sebagai brand ambassador termuda dari Louis Vuitton .

"Kami telah memilih Hyein NewJeans sebagai ambassador terbaru kami. Mulai sekarang, kami akan memulai perjalanan baru dengan Hyein yang mendefinisikan gaya NewJeans dengan pesona yang unik," tulis pihak Louis Vuitton dalam pernyataan resminya, dilansir dari Soompi, Senin (1/1/2023).

Tak cuma dikonfirmasi oleh pihak brand, agensi melalui sebuah unggahan di akun Twitter resminya pun membenarkan kabar tersebut. Seraya membagikan foto dari Hyein, cuitan tersebut mengumumkan, bahwa kini salah satu pelantun lagu “Hype Boy” itu telah resmi didapuk menjadi brand ambassador Louis Vuitton terbaru.

Hyein NewJeans Brand Ambassador Louis Vuitton. (Spesial)

"Brand ambassador Louis Vuitton terbaru, Hyein," cuit akun Twitter resmi NewJeans.

Sementara itu, mengenai terpilihnya Hyein yang dinilai masih terlalu muda dibandingkan anggota lainnya, banyak yang menduga jika hal tersebut lantaran sebelumnya ia telah memiliki pengalaman di dunia modelling

Hyein NewJeans Brand Ambassador Louis Vuitton. (Spesial)

Mengetahui kabar ini, warganet pun terlihat sangat antusias dan tak lupa menyampaikan ucapan selamat. Meski baru Hyein yang didapuk menjadi BA oleh brand besar, penggemar merasa optimis keempat anggota lainnya akan segera menyusul menjadi bagian dari brand fashion dunia selanjutnya.