HyunA Dikabarkan Akan Menikah dengan Yong Junhyung, Agensi Buka Suara

Selasa, 9 Juli 2024 | 16:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Hyuna Dikabarkan Akan Menikah Dengan Yong Junhyung, Agensi Buka Suara

HyunA dan Yong Jun-hyung. (NME)

Ladiestory.id - Agensi yang menaungi HyunA, AT AREA, telah mengonfirmasi soal kabar yang menyebutkan bahwa HyunA akan segera menikah dengan Yong Jun-hyung pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa keduanya akan menggelar acara pernikahan yang hanya akan dihadiri oleh teman-teman dekat mereka.

“HyunA telah berjanji untuk menikah dengan Yong Jun-hyung, karena keduanya telah memberi kenyamanan yang besar satu sama lain di saat-saat sulit mereka,” ujar AT AREA, melansir berbagai sumber, Senin (8/7/2024).

“Pada bulan Oktober, mereka akan mengadakan pernikahan dengan teman-teman dekat mereka dan memulai babak baru dalam hidup mereka,” sambung agensi.

Agensi juga menyebut bahwa HyunA dan Yong Jun-hyung pun meminta doa dan dukungan dari para penggemar atas keputusan mereka berdua.

“Terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungnya sebagai artis dan sebagai pribadi dengan perhatian yang hangat. Kami memohon restu Anda di masa depan untuk HyunA, yang telah membuat keputusan besar dalam hidupnya,” beber agensi.

HyunA dan Yong Jun-hyung. (Instagram.com/hyunah_aa)

 

Untuk diketahui, sebelumnya salah seorang sumber telah mengungkapkan bahwa HyunA dan Yong Jun-hyung akan menikah pada awal musim gugur, 11 Oktober 2024 yang berlokasi di Seoul.

Sumber itu mengungkapkan bahwa keputusan HyunA dan Yong Jun-hyung itu diambil karena keduanya telah merasa yakin dengan hubungan yang mereka jalani saat ini. 

“Mereka telah berteman dalam waktu lama dan sama-sama memahami kesulitan hidup dalam industri hiburan. Mereka punya kepercayaan yang kuat dan empati satu dengan yang lain,” kata sumber seperti yang diberitakan YTN pada Senin (8/7/2024).

“Setelah mereka pacaran, saya rasa mereka memutuskan untuk menikah karena yakin dengan cinta yang dimiliki satu dengan yang lain,” lanjut sumber.

HyunA dan Yong Jun-hyung secara publik mengumumkan hubungan mereka enam bulan yang lalu atau tepatnya pada Januari 2024 lalu. Keduanya mengunggah foto mereka yang sedang bergandengan tangan di laman media sosial masing-masing.