Hyundai Tawarkan Keuntungan Eksklusif di GIIAS Surabaya 2023

Sabtu, 23 September 2023 | 16:34:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Hyundai Tawarkan Keuntungan Eksklusif Di Giias Surabaya 2023

Hyundai di GIIAS Surabaya. (Special)

Ladiestory.id -  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mempertegas kepemimpinannya dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan di Indonesia dengan kembali unjuk gigi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung pada 20–24 September 2023 di Grand City Convex. Pada kesempatan kali ini, Hyundai memperkuat komitmennya dalam menyediakan beragam pilihan kendaraan untuk konsumen Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka, dengan menghadirkan lini kendaraan terbaru Hyundai.

Hyundai di GIIAS Surabaya. (Special)

 

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai terus berupaya untuk menghadirkan berbagai opsi mobilitas dengan fitur dan teknologi terdepan untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia. Setelah rilis di GIIAS 2023 Jakarta, kami kembali menghadirkan solusi mobilitas terbaru, yaitu Hyundai STARGAZER X, IONIQ 6, dan IONIQ 5 Bluelink di GIIAS Surabaya 2023. Kami harap konsumen Tanah Air bisa menikmati pengalaman berkendara aman dan nyaman bersama Hyundai.”

Hyundai STARGAZER X dan IONIQ 6 Ikut Ramaikan GIIAS Surabaya 2023

Hyundai di GIIAS Surabaya. (Special)

 

Setelah meluncur untuk pasar Indonesia pada perhelatan GIIAS Jakarta 2023, Hyundai turut menghadirkan kedua solusi mobilitas terbarunya di GIIAS Surabaya 2023, yaitu Hyundai STARGAZER X dan Hyundai IONIQ 6. Baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik, Hyundai memberikan opsi komplet untuk menjawab kebutuhan masyarakat Tanah Air di segala kondisi dan jarak.

Dengan konsep Unleash the X in You, Hyundai STARGAZER X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan. Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, STARGAZER X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Tak ketinggalan, STARGAZER X juga didukung oleh sistem Hyundai SmartSense untuk menjamin keamanan pengendara dan penumpang serta Hyundai Bluelink agar pengemudi bisa tetap terkoneksi dengan kendaraannya setiap waktu.

Hyundai di GIIAS Surabaya. (Special)

 

Di lini kendaraan elektrik, Hyundai IONIQ 6 adalah solusi BEV terbaru yang mengutamakan efisiensi dan performa. Dengan konsep Electrified Streamliner, IONIQ 6 didesain aerodinamis untuk menghadirkan pengalaman berkendara andal dan baterai 77,4 kWh yang mampu menyokong perjalanan hingga 519 km sekali pengisian daya, setara dari Jakarta hingga Magelang. Dengan interior cocoon-shaped dan Electric-Global Modular Platform (E-GMP) yang mutakhir, IONIQ 6 menjamin kenyamanan dan efisiensi berkendara terdepan di kelasnya. Hyundai juga memprioritaskan keamanan berkendara dengan menyematkan fitur-fitur terbaru Hyundai SmartSense di IONIQ 6.

Hyundai STARGAZER X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. STARGAZER X juga menawarkan varian warna eksterior baru, seperti Gravity Gold Matte* dan Optic White Matte*, dengan biaya tambahan sebesar Rp3.500.000,-. STARGAZER X juga tersedia dalam Two-tone Colors* dengan biaya tambahan sebesar Rp1.500.000,-. Captain Seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp1.000.000,-.

Hyundai STARGAZER X tersedia di seluruh dealer Hyundai, dengan opsi harga (On The Road Surabaya):

  • STARGAZER X Style 1.5 IVT : Rp330.600.000,-
  • STARGAZER X Prime 1.5 IVT One Tone Roof : Rp341.200.000,-

Sedangkan IONIQ 6 tersedia di seluruh dealer Hyundai di Indonesia dalam berbagai warna eksterior yaitu, Abyss Black Pearl, Serenity White Pearl, Gravity Gold Matte**, Nocturne Grey Matte**, dan Biophilic Blue Pearl. IONIQ 6 dijual dengan harga (On The Road Surabaya) Rp1.217.500.000,-

Hadir di GIIAS Surabaya 2023, Hyundai Tawarkan Solusi EV yang Lebih Seamless dengan IONIQ 5 Bluelink 

Hyundai di GIIAS Surabaya. (Special)

 

Selain STARGAZER X dan IONIQ 6, Hyundai juga menghadirkan solusi EV terbaru di lini IONIQ, yaitu Hyundai IONIQ 5 Bluelink. Dengan pembaruan fitur-fitur Hyundai Bluelink, IONIQ 5 makin aman dan nyaman karena pengguna bisa melakukan personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, pengelolaan pengisian daya, hingga navigasi akurat hanya melalui smartphone.

IONIQ 5 Bluelink didukung fitur Remote Start & Stop Climate Control bisa mengatur suhu kabin. Pengecasan IONIQ 5 Bluelink lebih mudah dengan Remote Open & Close Charging Door untuk membuka/menutup pintu pengisian daya mobil dan Remote Start & Stop Charging untuk memulai dan menghentikan pengisian daya EV. Terlebih lagi, dengan EV Service, pengaturan daya IONIQ 5 Bluelink lebih efisien karena pengguna bisa mengatur batas pengisian daya, mengatur notifikasi sebelum pengisian daya selesai, hingga memantau konsumsi daya mobil. 

Navigasi juga dipermudah dengan fitur Search Nearby untuk mencari berbagai destinasi yang dibutuhkan hingga EV Driving Range untuk menunjukkan kapasitas mobil menempuh jarak tertentu. Terdapat juga fitur Last Mile Navigation untuk memudahkan navigasi lewat aplikasi Hyundai Bluelink saat lokasi tujuan hanya berjarak 200m hingga 2km dari lokasi parkir, dan Connected Routing untuk informasi rute perjalanan yang lebih akurat. Tak ketinggalan, fitur Voice Command untuk mengirim pesan dan melakukan panggilan telepon via Bluetooth, dan prakiraan cuaca akurat hingga 6 hari ke depan dengan fitur Weather.

Tentunya, Hyundai Bluelink memperkuat IONIQ 5 yang telah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi andal. Sebagai EV Hyundai pertama dengan E-GMP, IONIQ 5 Bluelink dibekali baterai mumpuni (58 kWh untuk Standard Range dan 72,6 kWh untuk Long Range) dan Vehicle-to-Load (V2L) untuk mendukung pengecasan perangkat dan gawai selama perjalanan. IONIQ 5 Bluelink juga menjamin keamanan berkendara dengan bantuan Hyundai SmartSense.

Hyundai IONIQ 5 Bluelink sudah tersedia di seluruh dealer Hyundai Indonesia, dengan opsi harga (On The Road Surabaya):

  • IONIQ 5 Bluelink Prime Standard Range: Rp768.000.000,-
  • IONIQ 5 Bluelink Prime Long Range : Rp809.500.000,-
  • IONIQ 5 Bluelink Signature Standard Range: Rp829.500.000,-
  • IONIQ 5 Bluelink Signature Long Range: Rp880.000.000,-

Promo Eksklusif Hyundai di GIIAS Surabaya 2023

Hyundai menawarkan berbagai promo dan keuntungan eksklusif nan menarik yang bisa didapatkan melalui pembelian kendaraan Hyundai selama GIIAS Surabaya 2023. Keuntungan-keuntungan tersebut mencakup:

  • STARGAZER Prime MY22: Customer Benefit Rp25.000.000 per unit (khusus Prime MY22) bisa diberikan dalam bentuk trade-in/fuel voucher program.
  • CRETA: Customer Benefit hingga Rp7.500.000 per unit (khusus trim prime) bisa diberikan dalam bentuk trade-in/fuel voucher program
  • IONIQ 5 (tanpa Hyundai Bluelink): Tambahan gratis 2 tahun suku cadang sehingga total suku cadang 3+2 tahun/75.000 km (khusus trim prime)
  • PALISADE: Gratis suku cadang untuk 2 tahun/30.000 km (khusus trim prime)

Di GIIAS Surabaya 2023, Hyundai Finance menawarkan sejumlah keuntungan menarik bagi pelanggan Hyundai yang ingin melakukan pembayaran menggunakan layanan keuangan mereka. Ini termasuk:

  • Cicilan mulai dari Rp2.500.000 per bulan selama 3 tahun. ***
  • DP ringan mulai dari 10%***
  • Bunga ringan mulai dari 0%***
  • Pemilihan tenor, dengan opsi hingga 10 tahun.***
  • Asuransi gratis hingga 3 tahun***

Selain berbagai promo tersebut, pelanggan Hyundai di GIIAS Surabaya 2023 juga berkesempatan mendapatkan Door Visor gratis untuk pembelian STARGAZER MY22 dan CRETA. Jangan lewatkan juga kesempatan lucky dip untuk mendapatkan berbagai hadiah total  Rp1 miliar.