"I Said MONDIAL" Collection, Temani Langkahmu dan Pasangan Menuju Kebahagiaan

Kamis, 19 Januari 2023 | 16:43:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

"I Said Mondial" Collection, Temani Langkahmu Dan Pasangan Menuju Kebahagiaan

Ilustrasi cincin lamaran. (Special)

Mondial - Memasuki tahun yang baru, kamu mungkin berencana melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasih. Sehingga, kamu pun mulai menyiapkan berbagai hal sebelum bertunangan dengan pujaan hati.

Salah satu hal yang penting untuk kamu siapkan untuk meminang kekasih adalah cincin. Pasalnya, cincin kerap diasosiasikan sebagai bentuk komitmen pasangan.

Kamu tak perlu risau dan dalam memilih cincin, sebab kamu bisa menemukan beragam model cincin tunangan di butik #Mondial . #ISaidMONDIAL collection menjadi pilihan tepat untuk melamar kekasih. Pasalnya, exclusive diamond jewellery ini terinspirasi dari cinta spesial. 

I Said MONDIAL collection menggunakan fancy shape diamond yang berbeda-beda, yakni round, heart, dan pear. Untuk melengkapi koleksi I Said MONDIAL sebelumnya, MONDIAL menghadirkan cincin lamaran terbaru dengan center diamond berbentuk oval dan marquise

Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial. Karena keistimewaan tersebut, sudah selayaknya perlu untuk menyatakan dengan cara yang berbeda dan spesial pula.

Berikut deretan ladies ring dari I Said MONDIAL yang bisa kamu pilih sebagai cincin lamaran.

Heart Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Jika kekasihmu adalah sosok perempuan yang feminin dan elegan, model cincin tunangan dengan berlian heart shape bisa kamu pilih. Memberikan cincin lamaran terbaru ini pada kekasih bisa menggambarkan betapa romantisnya dirimu. Seperti diketahui, bentuk hati menjadi simbol romansa.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk pear bisa kamu pertimbangkan untuk kekasih yang hopeless romantic. Ini merupakan istilah untuk orang yang memiliki sudut pandang romantis terhadap hubungan yang dijalani.

Perhiasan berlian wanita ini pun layak kamu berikan untuk kekasih yang memiliki sifat sentimental, lembut, sangat romantis, sekaligus ramah. 

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Untuk mendapatkan hati perempuan mandiri dan cerdas, kamu bisa memberikan cincin lamaran terbaru dengan berlian berbentuk oval. Selain membuat pujaan hati makin cinta, exclusive diamond jewellery ini juga bisa membuatnya semakin percaya diri untuk mengatakan #ImDifferent.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Model cincin tunangan dengan berlian berbentuk round atau bulat cenderung timeless atau tak lekang oleh waktu serta terlihat anggun. Tak heran, jika perhiasan berlian wanita ini cocok kamu berikan untuk kekasih yang romantis, ceria, dan elegan.

Marquise

Apabila kekasihmu merupakan sosok yang trendi dan percaya diri, kamu bisa memilih cincin dengan berlian berbentuk marquise. Bentuk berlian yang unik bisa membuat kekasihmu menjadi trendsetter.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Selain ladies ring, I Said MONDIAL kali ini juga dilengkapi dengan bangle. Gelang berlian modern ini dapat menyempurnakan penampilan pasangan di hari bahagia.

Segera tentukan model cincin tunangan pilihanmu di butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia. Pastikan tetap ter-update dengan #alliwantismondial dengan mengunjungi laman Instagram MONDIAL dan website MONDIAL. [brandtorial]