Ibu dan Adik Jadi Korban Kecelakaan Kapal Labuan Bajo, Ini Profil Ayu Anjani

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Ibu Dan Adik Jadi Korban Kecelakaan Kapal Labuan Bajo, Ini Profil Ayu Anjani

Ibunda dan Adik Ayu Anjani Meninggal Dunia. (Instagram.com/real.ayuanjani)

Ladiestory.id - Ayu Anjani menjadi nama yang banyak dicari saat ini. Hal ini dikarenakan kabar terkait sang ibu dan adiknya yang ikut menjadi korban dalam insiden kecelakaan kapal tenggelam di Labuan Bajo.

Pada Selasa (28/6/2022), terjadi sebuah peristiwa kecelakaan kapal di perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Kapal wisata tersebut membawa sebanyak 18 orang penumpang dengan 6 orang anak buah kapal. Insiden ini menelan 2 korban jiwa, yang kemudian diidentifikasi sebagai ibu dan adik dari Ayu Anjani yang merupakan artis Indonesia.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagramnya yang mengungkapkan kesedihannya akan peristiwa tersebut.

Lalu siapakah sosok Ayu Anjani ini?

Ayu Anjani merupakan artis berdarah Bandung yang kerap membintangi drama kolosal di televisi. Perempuan kelahiran 11 Desember 1990 itu sudah mengikutsertakan namanya pada beberapa drama kolosal seperti “Jaka Tingkir”, “Jaka Tarub”, dan “Laksmini Kembang Gunung Lawu”. 

Ayu Anjani membuat debut kariernya pada 2004. Dirinya memenangkan sebuah kompetisi model yang diadakan suatu majalah. Kemudian, ia mulai berkiprah di dunia akting pertama kali pada sinetron berjudul “Cinta SMU”.

Berkarier di usia anak sekolah, di mana saat itu ia masih duduk di bangku SMA, membuatnya sempat berhenti beberapa saat di dunia hiburan. Lalu, ia mulai aktif kembali di dunia akting dengan membintangi beberapa drama kolosal.

Saat ini ,Ayu Anjani memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya merupakan hasil pernikahan pertamanya pada 2009. Namun, pernikahan itu harus kandas pada 2014. Lalu, anak kedua dan ketiganya merupakan hasil dari pernikahan keduanya pada 2017. 

Selain menjadi ibu dari tiga anak, ia juga aktif di dunia bisnis. Salah satu bisnisnya adalah usaha travel perjalanan wisata. Tak hanya itu, ia juga memiliki usaha “Anjani Boutique” yang bergerak di bidang fashion.