Ibunda Aldila Jelita Tak Sudi Anaknya Rujuk dengan Indra Bekti: Sangat Syok

Minggu, 27 Agustus 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ibunda Aldila Jelita Tak Sudi Anaknya Rujuk Dengan Indra Bekti: Sangat Syok

Aldila Jelita. (Special)

Ladiestory.id - Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman buka suara soal kabar rujuknya sang anak dengan mantan suaminya, Indra Bekti. Sang ibunda mengatakan bahwa dirinya tak sudi apabila anaknya tersebut kembali ke pelukan Indra Bekti. Bahkan, ia menyebut bahwa baginya Aldila Jelita sudah meninggal.

"Sangat syok, lihat yang saya pakai sekarang, hitam-hitam, bagi saya Aldila sudah mati. Anak saya sudah meninggal. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa dan dari ibu siapa, Dila nggak pernah punya ibu, ibunya udah mati, sejak saya dan Dila terpisah secara batin sebagai ibu dan anak," ungkap ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, melansir berbagai sumber, Minggu (27/8/2023).

Indra Bekti & Aldila Jelita. (Special)

 

Hal tersebut terjadi karena ada kesalahan dari Indra Bekti yang tak termaafkan oleh dirinya, sehingga ia pun merasa enggan untuk memberikan restu kembali kepada Indra Bekti. Meski begitu, Marjam Abdurahman pun tak mengungkapkan soal apa kesalahan Indra Bekti yang membuatnya marah tersebut.

"Kesalahan yang Bekti bikin sudah tidak terampuni buat saya. Saya tidak bisa membuka kesalahan Bekti saat ini karena saya masih memandang cucu saya," ungkap Marjam Abdurahman.

Tak berhenti sampai di situ, ibunda Aldila Jelita itu juga menyebut bahwa kehidupan rumah tangga sang anak dengan Indra Bekti selama 13 tahun ke belakang tidaklah bahagia. Bahkan ia menyebut bahwa Aldila Jelita tak menganggap Indra Bekti sebagai suaminya.

"Keluarganya Dila tidak pernah bahagia karena 13 tahun saya tinggal bersama mereka. Kamu tahu keluarga artis? Istri-istri maunya shopping, makan kopi di mana dan senang-senang seperti. Saya bilang saya tidak suka kehidupan seperti itu, jadi saya menyerahkan diri saya untuk menjadi ibu Dafni dan Abel," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar kabar bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita sepakat untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga bersama.