Ibunda Terbaring di Rumah Sakit, Inul Daratista Kenang Masa-masa Hidup Susah

Kamis, 15 Desember 2022 | 13:30:00

Ibunda Terbaring Di Rumah Sakit, Inul Daratista Kenang Masa-Masa Hidup Susah

Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Ladiestory.id - Inul Daratista kini tengah menemani ibunya yang terbaring di rumah sakit. Dalam momen tersebut, pedangdut senior ini mengenang masa lalu sang ibu, Rufia, saat menjalani hidup susah.

Istri dari Adam Suseno ini menjelaskan, ia dan ibunya pernah melakukan beragam pekerjaan, mulai dari tukang cuci sampai dengan jualan nasi dan rokok. Menurut Inul, hal itulah yang membuat ibunya kini menderita banyak penyakit, seperti saraf kejepit, pengeroposan tulang, farises di kaki, dan batu empedu. 

"Kita berdua dari dulu hidup susah, kerjanya gotong royong, jadi tukang cuci baju ber bak-bak tiap hari, emak yang sikat aku yang nimba dan beresin, jualan nasi sampai jualan kacang dan rokok berdua kompak, anak dan ibu,” jelasnya di Instagram pribadi, Kamis (15/12/2022).

Unggahan Inul Daratista. (Instagram.com/inul.d)

Inul mengungkap, bahwa saat itu keluarganya menjalani hidup serba kekurangan. Bahkan, mereka sampai menumpang hidup di rumah orang lain lantaran tak memiliki tempat tinggal

“Apalagi kita tidak punya rumah sendiri masih nemplok orang lain. Demi adik-adik juga karena uang hasil bapak menjahit nggak cukup buat kita bertujuh jadilah kita kerjaannya banting tulang,” paparnya.

Saat ini, ketika rezeki dia mulai berlimpah, Inul mengusahakan yang terbaik untuk ibundanya. Dia berhasil membiayai pengobatan sang ibu yang menderita berbagai penyakit.

“Sebagai orang yang punya tanggung jawab besar dan dari kecil sudah hidup susah, jadi saat tua emakku baru merasakan banyak sakit, mungkin capek sejak dari masa muda," tambahnya.

"Operasi sekalian mumpung alat juga sudah canggih. Thank You dokter Didik spesialis tulang dan team yang hari ini handle ibu saya dengan luar biasa,” katanya berterima kasih kepada dokter.

Tak lupa, pemilik goyang ngebor ini juga bersyukur melihat operasi yang dilakukan ibunya bisa berjalan dengan lancar. Dia berterima kasih atas doa yang telah diberikan.

"Alhamdulillah😇suwon Gusti Allah.operasi si mbokku lancar. terima kasih utk doanya buat ibu saya," tutup Inul.