Ide Liburan Panjang, Makin Happy di Bulan Hoki Bersama Trans Studio Cibubur!

Rabu, 14 Februari 2024 | 10:26:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ide Liburan Panjang, Makin Happy Di Bulan Hoki Bersama Trans Studio Cibubur!

Wahana di Trans Studio Cibubur. (Special)

Ladiestory.id - Memasuki bulan Februari 2024, kita akan merayakan Chinese New Year atau yang lebih dikenal dengan Hari Raya Imlek. Perayaan Imlek merupakan hari besar yang sangat dinantikan oleh masyarakat Tionghoa. Pada perayaan Imlek tahun ini, Trans Studio Cibubur menghadirkan promo main sepuasnya untuk mengajak berlibur di long weekend nanti. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk berlibur bersama orang tersayang, menjelajahi destinasi menarik, dan menciptakan kenangan indah bersama. Destinasi liburan yang seru untuk dikunjungi salah satunya adalah Trans Studio Cibubur.

Promo Imlek Trans Studio Cibubur

 

Special Event Chinese New Year Trans Studio menyiapkan kejutan menarik dengan beragam activity dan Show. Pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao spesial pada tanggal 8 hingga 11 Februari 2024. Tak hanya itu, Khusus pada 10 Februari 2024, Pengunjung bisa menyaksikan Barongsai dan Liong Show dengan spesial activity for Kids.

Selain menyaksikan berbagai show yang ada, pengunjung tetap dapat menikmati seluruh wahana istimewa di Trans Studio Cibubur. Jangan lewatkan keseruan bermain di wahana kelas dunia Mulai dari wahana ekstrim seperti Boomerang Hyper Coaster yang berputar di atas gedung, Pacific Rim wahana kelas dunia yang mengajak pengunjung melawan monster Kaiju dan bahkan wahana indoor skydiving pertama di Jakarta yakni i-Fly Jakarta. Rasakan juga sensasi perjalanan Immersive Tunnel Flume pertama di dunia dan satu-satunya di Indonesia untuk melewati terowongan yang dikelilingi oleh Dinosaurus Hibrida hanya di wahana Jurassic Island, nikmati juga dinginnya salju di wahana Snow Playground atau bermain sambil belajar di wahana Science Center.

Promo Imlek Trans Studio Cibubur

 

Salah satu keunggulan Trans Studio Cibubur adalah atmosfernya yang ramah keluarga. Dengan suasana yang menyenangkan dan layanan yang baik, pengalaman kamu dan keluarga akan dijamin tak terlupakan. Tidak hanya itu, Trans Studio Cibubur juga menawarkan fasilitas dan layanan yang memudahkan kunjungan keluarga, seperti area istirahat, fasilitas makan, dan area khusus untuk anak-anak. Dengan begitu, kamu bisa fokus dalam menikmati momen bersama keluarga tanpa harus khawatir tentang hal-hal teknis.

Hanya di Trans Studio Cibubur, kamu dan orang tersayang akan menemukan bahwa liburan bersama keluarga akan menjadi lebih berkesan dan penuh dengan kegembiraan. Sudah memasuki awal tahun, dan apakah kamu sedang merencanakan liburan? Jika ya, maka perjalanan ke Trans Studio Cibubur adalah pilihan yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang terkasih. Dengan beragam atraksi dan wahana kelas dunia, Trans Studio Cibubur menawarkan pengalaman liburan yang seru dan tak terlupakan.

Ambil keberuntunganmu di bulan Februari 2024! Manfaatkanlah kesempatan mengambil cuti untuk menjadikan liburan lebih panjang. Redakan pikiran dan healing sejenak, untuk berlibur dengan promo menarik Trans Studio Cibubur. Jadwalkan sekarang, karena kamu akan bertemu dengan liburan panjang lho! Seluruh keseruan ini dapat dinikmati dengan harga tiket Spesial Chinese New Year mulai dari Rp. 200.000/ Tiket. Adapun untuk tiket masuk bisa dibeli di loket tiket atau secara online di website www.transentertainment.com. Trans Studio Cibubur beroperasi mulai jam 11.00 – 17.00 WIB, setiap hari Senin – Minggu.