1. Travel
  2. IHG Hotels & Resorts Susun Daftar Hotel untuk Liburan di Asia Tenggara dan Korea
Travel

IHG Hotels & Resorts Susun Daftar Hotel untuk Liburan di Asia Tenggara dan Korea

IHG Hotels & Resorts Susun Daftar Hotel untuk Liburan di Asia Tenggara dan Korea

InterContinental Maldives Maamunagau Resort. (Special)

Ladiestory.id - Dengan dicabutnya pembatasan perjalanan di Asia Tenggara dan Korea, kini banyak yang mulai merencanakan liburan seru yang telah lama tertunda. Untuk memuaskan kerinduan akan pengalaman baru dan yang sudah tidak asing lagi, IHG Hotels & Resorts telah menyusun daftar hotel sebagai panduan untuk merencanakan petualangan berlibur pada 2022.  

SINGAPURA  

Menandai debut merek di Asia Tenggara, voco Orchard Singapore dibuka pada 1 Januari 2022 dan menawarkan 423 kamar kontemporer, 4 restoran dan bar, serta ruang meeting dan acara seluas lebih dari 1.750 meter persegi. Terletak di jantung Orchard Road Singapura, para tamu  dapat menemukan atraksi kelas dunia, santapan gourmet dan pusat hiburan, seperti Botanic Gardens, situs Warisan Dunia UNESCO. 

MALAYSIA 

Holiday Inn Johor Bahru City Centre menawarkan akses langsung ke beberapa pilihan tempat belanja dan hiburan, termasuk Skyscape JB, Heritage Trail di Jalan Tan Hiok Nee & pasar malam Bazaar Karat. Antara Dine @ EIGHT dan The Lobby Lounge, nikmati berbagai cita rasa  kuliner dan masakan di restoran hotel. Manfaatkan program Holiday Inn  Kids Stay and Eat Free™, di mana anak-anak hingga usia 12 tahun dapat makan gratis dengan  orang dewasa. 

THAILAND 

Staybridge Suites Bangkok Thonglor. (Special)

Staybridge Suites Bangkok Thonglor, properti pertama untuk IHG Hotels & Resorts di Asia Tenggara. Hotel ini dibuka pada Januari 2020 dengan dedikasi serta komitmen untuk menawarkan rasa 'rumah' kepada para tamu di tengah hiruk pikuk kehidupan perjalanan mereka.

Hotel dengan 303-suite ini  menyediakan pengalaman hotel bergaya hunian yang khas dengan semua kenyamanan rumah,  termasuk dapur lengkap di setiap suite, dan akses ke ruang terbuka melalui balkon khusus di suite tertentu. 

VIETNAM 

Hotel ini berjarak dua jam berkendara ke Kota Ho Chi Minh, InterContinental Grand Ho Tram dan Holiday  Inn Resort Ho Tram Beach. Menawarkan ketenangan di salah satu tujuan pantai terbaik Vietnam, Ho  Tram dalam resor terpadu pertama Vietnam, The Grand Ho Tram Strip.

Dengan akses ke berbagai  restoran dan bar, kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak, gym, spa, toko-toko ritel dan akses langsung ke lapangan golf terbaik Vietnam, The Bluffs. Tersedia pula KidSuites® khas Holiday Inn serta berbagai fasilitas ramah anak lainnya. 

INDONESIA 

Holiday Inn Bali Sanur. (Special)

Terletak hanya beberapa langkah dari Pantai Sanur, Holiday Inn Bali Sanur adalah hotel yang menampilkan 'lobi terbuka'. Ini merupakan ciri khas dari IHG Hotels &  Resorts. Konsep ini telah mengubah format lobi hotel tradisional dengan menggabungkan meja  depan, restoran, kafe, bar, dan layanan bisnis menjadi satu ruang terbuka yang kohesif.

Desain dan suasananya memungkinkan para tamu untuk bersantai, makan, minum, bersosialisasi, dan bekerja. Para tamu dapat menikmati pemandangan laut dari kolam renang di puncak gedung hotel atau melangkah ke luar kePantai Sanur untuk berjalan-jalan sambil menikmati matahari terbit.

Fasilitasnya meliputi gym 24 jam, Cinnamon Bar, dan restoran yang buka sepanjang hari, yaitu Karang. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan kuliner mulai dari masakan internasional hingga lokal. Keluarga dengan anak berusia di bawah 12 tahun dapat  menginap dan makan gratis di bawah program Holiday Inn Kids Stay and Eat Free™. 

MALADEWA 

InterContinental Maldives Maamunagau Resort. (Special)

InterContinental Maldives Maamunagau Resort adalah destinasi impian bagi banyak orang. Meskipun  sering dianggap sebagai pulau khusus pasangan, Maladewa adalah negeri ajaib tropis untuk anak anak dan keluarga dengan berbagai aktivitas yang menarik.

Dengan kekayaan kehidupan laut yang  menawan, program Planet Trekkers di resor ini adalah surga bagi anak muda untuk menemukan keajaiban Samudra Hindia dan kehidupan pulau.

KOREA SELATAN  

Grand InterContinental Seoul Parnas dibuka kembali pada Desember 2020 setelah 11 bulan renovasi, memperingati hari jadinya yang ke-30 sebagai merek hotel internasional pertama yang didirikan di daerah Gangnam, Seoul.

Semua tamu IHG akan memiliki akses ke salah satu program loyalitas hotel IHG  Rewards. Mereka dapat memperoleh dan menukarkan poin di hampir 6 ribu hotel dan  maskapai besar secara global.

Bersantap, berhemat dan dapatkan poin pada 2022 dengan program IHG Rewards Dining Privileges di Asia Tenggara dan Korea di restoran dan bar yang berpartisipasi. Para anggota program loyalitas dapat menghemat hingga 20 persen dari tagihan dan mendapatkan 250 poin IHG Rewards dengan setiap Rp350 Ribu yang dibelanjakan, saat mereka menunjukkan kartu keanggotaan atau kartu virtual mereka di Aplikasi IHG.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel