Ikut Disenggol Penggemar Fuji, Inara Rusli Langsung Bahas Soal Adab

Rabu, 22 November 2023 | 15:07:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ikut Disenggol Penggemar Fuji, Inara Rusli Langsung Bahas Soal Adab

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Inara Rusli menjadi salah satu public figure yang juga ikut diserang ole para penggemar dari Fujianti Utami Putri, atau Fuji beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Lesti Kejora yang memilih tidak ambil pusing, Inara Rusli justru secara mendadak membahas tentang Fuji yang belum menyampaikan permohonan maaf.

"Nggak ada sih nggak ada (DM). Aku juga nggak mengharapkan orang untuk minta maaf sih mau siapa pun juga," ujar Inara Rusli dalam cuplikan video yang beredar di media sosial.

Inara Rusli membenarkan bahwa minta maaf ketika seseorang melakukan kesalahan adalah sebuah adab. Namun baginya, seseorang minta maaf atau tidak juga tidak memberikan pengaruh besar.

"Ya minta maaf atau nggak itu nggak bikin pengaruh juga. Misalnya ada orang melakukan kesalahan terus minta maaf, mau siapa pun itu ya itu kan menunjukkan adab ya," kata Inara Rusli.

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Inara Rusli juga menilai mau atau tidaknya seseorang meminta maaf pun dipengaruhi oleh latar belakang dan pendidikannya di rumah.

"Tapi ya sepertinya aku nggak mau (menuntut), karena kan pendidikan dan latar belakang orang kan beda-beda," katanya.

Pernyataan Inara Rusli yang seolah menantikan Fuji untuk memohon maaf padanya pun memmancing beragam reaksi netizen. Banyak netizen yang merasa bingung mencari alasan yang membuat Fuji harus meminta maaf pada Inara Rusli. Sebab, Fuji tak pernah menyinggungnya.

Sebelumnya, Inara Rusli turut diserang netizen karena berkomentar dalam unggahan Marissya Icha ketika berseteru dengan Fuji.

Kala itu, Marissya Icha membuat klarifikasi cukup panjang mengenai perseteruannya dengan Fuji. Kemudian, Inara Rusli meninggalkan komentar untuk memberinya semangat.

Sayangnya, Inara Rusli justru mendapat hujatan karena dinilai membela Marissya Icha. Mereka yang menghujat diduga penggemar fanatik Fuji.