Ikut Dukung Putri Ariani, Presiden RI Joko Widodo: Saya Turut Bangga

Senin, 12 Juni 2023 | 10:02:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ikut Dukung Putri Ariani, Presiden Ri Joko Widodo: Saya Turut Bangga

Putri Ariani. (Special)

Ladiestory.id - Presiden RI Joko Widodo ikut serta mendukung penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani yang belakangan ini tengah jadi sorotan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Putri Ariani berhasil meraih golden buzzer dari Simon Cowell dalam ajang pencarian bakat “America’s Got Talent”.

Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Presiden RI Joko Widodo turut memberikan selamat dan dukungan kepada perempuan 17 tahun tersebut. Presiden RI Joko Widodo membagikan cuplikan Putri Ariani saat berada di panggung “America’s Got Talent”.

Melalui keterangan tersebut, Presiden RI Joko Widodo mengaku turut bangga dan sangat menikmati penampilan Putri Ariani di “America’s Got Talent” yang ia tonton melalui kanal YouTube. 

Presiden RI Joko Widodo Beri Selamat kepada Putri Ariani. (Instagram/jokowi)

 

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023,” ujar Presiden RI Joko Widodo, melansir dari Instagram @jokowi pada Senin (12/6/2023). 

“Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” lanjut keterangan tersebut.

Presiden RI Joko Widodo mengungkapkan bahwa ini merupakan babak awal dari perjalanan karier Putri Ariani. Ia pun berharap semoga Putri Ariani dapat menjadi inspirasi dan semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” ungkap Presiden RI Joko Widodo.

Tak lupa, Presiden RI Joko Widodo juga memberikan ucapan selamat kepada Putri Ariani yang telah membawa nama Indonesia ke kancah internasional.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia,” pungkasnya.