Ikut Meriahkan Booth Indofood di PRJ, Nikcy Tirta Bagikan Resep Hidangan Simple

Kamis, 29 Juni 2023 | 09:48:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ikut Meriahkan Booth Indofood Di Prj, Nikcy Tirta Bagikan Resep Hidangan Simple

Nicky Tirta. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - PT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk kembali hadir dalam pagelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 yang rutin diselenggarakan tiap tahun di Jakarta International Expop, Kemayoran, Jakarta Pusat.

PRJ tahun ini telah diselenggarakan sejak 14 Juni 2023 lalu, hinggga 16 Juli 2023 mendatang. Tahun ini merupakan tahun ke-7 bagi Indofood hadir dan ikut serta memeriahkan PRJ 2023.

Pada pagelaran PRJ 2023, Indofood menyambut para pengunjung yang hadir dengan 5 booth megah yang menampilkan berbagai konsep mulai dari konsep pabrik, warmindo, dan booth khusus susu.

Berbagai kegiatan seru dihadirkan Indofood untuk para pengunjung, diantaranya adalah cooking demo kreasi menu baru dari Celebrity Chef Nicky Tirta.

Dalam cooking demo, Nikcy Tirta membuat hidangan dengan resep yang sangat simple. Aktor sekaligus chef tersebut mengatakan, resepnya bisa menjadi inspirasi bagi para pengunjung untuk mencoba berbagai menu baru yang unik.

“Ini seru ya, ditambah dengan adanya demo masak jadi ramai, terus memberikan inspirasi bagi masyarakat yang hadir. Selain itu, acara ini juga bisa membantu bagi para pecinta masak mencoba menemukan menu baru yang untuk mengolah makanan yang lezat,” kata Nicky Tirta dalam cooking demo di booth Indofood PRJ 2023, pada Selasa (27/6/2023).

Nicky Tirta mencoba dua menu yang dibuat olehnya sendiri yakni Indomie Carbonara Cubes dan Es Melon Freiss Crystal Jelly. Ia berharap, dengan hadirnya menu itu bisa membuat orang-orang mau mencoba berbagai menu dan inspirasi usaha baru.

“Ini bisa menjadi inspirasi makanan lezat dan berkualitas maupun mereka yang sedang mencari inspirasi untuk usaha baru,” jelas Nicky Tirta.

Nicky Tirta. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Cooking demo tentunya digelar dalam rangka memberikaan ide-ide baru bagi para pengunjung PRJ 2023 untuk dapat berkreasi dengan menggunakan produk-produk dari Indofood sebagai bahan masakan di rumah, maupun inspirasi usaha kuliner.

Acara ini juga merupakan wujud komitmen Indofood CBP untuk mendampingi dan menghadirkan berbagai iinspirasi kreasi masakan lezat sambal memberikan pengalaman memasak yang menyenangkan.

Menghadirkan 5 booth dengan konsep yang berbeda-beda, Indofood berharap pengunjung PRJ 2023 dapat merasakan pengalaman yang beragam saat mengunjungi booth Indofood.

“Jadi temen-temen di sini bisa berpengalaman, bisa memiliki experience-nya macem-macem mulai dari factory Indofood yang besar dua, atau bisa dateng ke warmindo ‘Yatai’, atau juga ke booth-nya Indomilk Korea,” tutur Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement, Corporate Indofood CBP kepada tim Ladiestory.id di booth Indofood PRJ 2023, pada Selasa (27/6/2023).