Imbas Rumor Dating, Han So-hee Kunci Akun Instagram dan Blog Pribadinya

Senin, 18 Maret 2024 | 17:49:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Imbas Rumor Dating, Han So-Hee Kunci Akun Instagram Dan Blog Pribadinya

Han So Hee. (Instagram.com/xeesoxee)

Ladiestory.id - Nama aktris Korea Selatan, Han So-hee, tengah ramai menjadi perbincangan penggemar k-drama dan k-pop lantaran isu asmaranya dengan aktor Ryu Jun-yeol.

Usai mengakui hubungan asmaranya dan mendapatkan banyak hujatan dari netizen dari seluruh penjuru dunia, Han So-hee pun akhirnya memilih untuk mengunci atau private akun blog serta Instagram pribadinya.

Sebelumnya, kabar kencan Han So-hee dan Ryu Jun-yeol ramai di media sosial usai salah seorang netizen melihat mereka berkencan di Hawaii.

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. (Dispatch)

Hal itu pun membuat pemeran dalam drama ‘My Name’ itu menuai banyak penilaian negatif karena diduga sebagai orang ketiga di antara hubungan Ryu Jun-yeol dengan Lee Hyeri.

Dugaan netizen pun semakin kuat usai Lee Hyeri menulis kata ‘lucu’ pada story Instagram pribadinya dengan berlatar belakang pemandangan, dan berhenti mengikuti akun Instagram Ryu Jun-yeol usai mencuatnya kabar datingnya dengan Han So-hee.

Han So-hee mencoba segala cara untuk menjelaskan tentang hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, awalnya melalui unggahan story pada Instagram pribadinya.

"Saya tidak suka orang yang memiliki kekasih, saya tidak memberi mereka ruang atas nama teman, saya tidak tertarik pada mereka, saya tidak memberi mereka hubungan, saya tidak mengganggu hubungan orang lain. ' Saya suka program 'Transit Romance', tetapi itu tidak ada dalam hidup saya," katanya, membantah keras kontroversi cinta segitiga tersebut.

Unggahan Han So-hee. (Instagram.com/xeesoxee)

Namun setelahnya, Han So-hee langsung mengakui hubungan cinta dengan Ryu Jun Yeol di laman blog pribadinya.

"Memang benar bahwa kami memiliki perasaan yang baik dan melanjutkan hubungan kami. Tapi saya berharap Anda untuk tidak menggunakan kata transit. Memang benar bahwa kami bertemu melalui pameran foto, tetapi melalui seorang teman saya yang adalah seorang fotografer," tulis Han So-hee dalam blog pribadinya.

Unggahan Han So-hee. (Instagram.com/xeesoxee)

"Saya pergi ke sana untuk tujuan melihat pameran, dan saya mendengar bahwa kami mungkin bekerja sama, jadi saya mampir untuk menyapa (Ryu Jun-yeol)," sambungnya.

Lebih lanjut, Han So-hee mengatakan bahwa hubungan cinta mereka terjalin pada awal tahun 2024. Ia pun terus menjelaskan perpisahan antara Ryu Jun-yeol dengan Lee Hyeri seolah menyangkal tuduhan orang ketiga pada dirinya.

"Saya mendengar bahwa perpisahan dengannya berakhir pada awal 2023 dan artikel perpisahan keluar pada bulan November," jelasnya.

“Aku tahu dari media kalau mereka putus pada Juni 2023,” lanjutnya.

Tidak lama setelah komentarnya bertengger sebagai bantahan kontroversi yang menyeruak, dia menghapus komentarnya sendiri.

Han So-hee dan Ryu Jun-yeol. (Dispatch)

Tidak seperti selebriti lainnya, langkah Han So-hee atas pernyataannya secara pribadi melalui sosial media tanpa melalui agensinya itu menyebabkan bumerang sehingga ia harus menutup sosial medianya.

Di sisi lain, hingga saat ini sang kekasih yaitu Ryu Jun-yeol belum mengatakan apapun secara pribadi atas kontroversi kisah cintanya yang terjadi.