Inara Rusli Laporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa Atas Dugaan Perzinahan

Kamis, 11 Mei 2023 | 10:18:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Inara Rusli Laporkan Virgoun Dan Tenri Ajeng Anisa Atas Dugaan Perzinahan

Inara Rusli. (Special)

Ladiestory.id - Huru hara dalam pernikahan Ina Rusli dan vokalis band Last Child, Virgoun, memasuki babak baru. Usai diberikan somasi oleh Tenri Ajeng Anisa, Virgoun pun menceraikan Inara.

Kini, Inara Rusli kembali mengambil tindakan. Ibu tiga anak itu seolah tidak mau kalah sehingga memiilih untuk melaporkan Virgoun serta Tenri Ajeng Anisa ke pihak berwajib atas dugaan perzinahan.

Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri ke Polda Metro Jaya pada Sabtu, 6 Mei 2023. Inara melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng atas pasal 284 tentang dugaan Tindak Pidana Perzinahan UU Nomor 1 Tahun 1946. Laporan tersebut pun terdaftar dengan nomor LP/B/2427/V/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Melalui kuasa hukumnya, Andy Mulia Siregar, Inara mengatakan, laporan dilayangkan tertuang dalam empat poin penting. Di mana poin-poin itu memperjelas adanya dugaan perzinaan.

“Laporan polisi ini dilayangkan Mbak Inara terkait surat pernyataan pernah dibuat Virgoun. Surat itu ada 4 poin, satu kalau mengulangi perbuatannya, maka virgoun akan menceraikan Mbak Inara dan sudah dilakukan,” kata Andy yang dikutip dari berbagai sumber pada Kamis (11/5/2023).

“Poin empat bahwa biaya hidup anak-anaknya sebesar Rp40 juta, dia berikan ke Mbak Inara. Semua poin Virgoun akan kami cari kebenarannya,” sambungnya.

Lebih lanjut, sebagai kuasa hukum Andy menuturkan bahwa pihaknya telah mengumpulkan sejumlah barang bukti dan dikuatkan dengan saksi-saksi, sehingga bisa dengan percaya diri membawa perkara tersebut ke pihak berwajib,

"Kami sudah memiliki beberapa bukti-bukti nanti dikuatkan keterangan saksi. Untuk bukti lain kita enggak jelaskan di sini. Tapi kami jelaskan ada bukti pengiriman uang, kalau Virgoun mengirimkan sejumlah uang kepada wanita lain," katanya.

Sementara itu, untuk Tenri Ajeng Anisa, Inara mengaku melaporkan gadis berusia … itu lantaran karena merasa kecewa.

“Tentang kesungguhan dari Inara untuk melakukan upaya hukum jadi kami sesalkan apa yang dilakukan TAA di polda. Begitu menyesalnya, kecewa, itu bermula dari itu. Klien kami sudah minta maaf, menanggapi somasi kok masih di-uyo,” tutur Aulia Taswin, tim kuasa hukum Inara.

Tenten Anisa bersama kuasa hukum. (YouTube/Nit Not Media)

Seperti yang diketahui, sebelumnya, pihak Tenri Ajeng telah memberikan somasi untuk Inara Rusli agar meminta maaf lantaran dinilai telah melakukan pencemaran nama baik terhadapnya.

Namun, setelah Inara meminta maaf, gadis yang akrab disapa Tenten Anisa itu justru malah melaporkan akun media sosial milik Inara Rusli ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.