Independent Women Merapat! Ini Rekomendasi Brand Lipstik Dengan Warna Merah Terbaik

Rabu, 17 Januari 2024 | 19:20:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Independent Women Merapat! Ini Rekomendasi Brand Lipstik Dengan Warna Merah Terbaik

Ilustrasi perempuan berlipstik merah. (Special)

Ladiestory.id - Lipstik menjadi salah satu produk makeup yang paling banyak disukai. Banyak sekali brand yang berlomba-lomba untuk menghasilkan lipstik dengan bentuk yang unik, formula yang baik sampai warna yang bervariasi. 

Pemilihan warna lipstik sendiri bisa mengubah penampilan kamu lho! Contohnya warna merah yang akan membuat kamu terlihat seperti independent women. Tak hanya itu warna ini memberikan arti tegas, segar namun bijaksana bagi para wanita yang menggunakannya. 

Berikut rekomendasi brand dengan lipstik merah terbaik yang harus kamu punya. 

MAC Matte Lipstik - Ruby Woo

Mac Matte in Ruby Woo. (Ulta.com)

 

 

Lipstik MAC Matte satu ini menjadi populer dan ikonik di kalangan beauty enthusiast. Dengan warna yang menyala, membuat gigi kamu akan terlihat lebih cerah. Pigmentasi yang tinggi membuat lipstik satu ini tahan lama jika dipakai seharian lho.  

Meski menghasilkan finishing matte, lipstik MAC ini tidak akan membuat bibir terasa kering atau terkelupas. Tekstur creamy dan nyaman di bibir membuat lipstik dari brand ternama satu ini jadi warna favorit Taylor Swift.

Maybelline New York Super Stay Matte Ink - Lipstik in Dancer

Maybelline super stay matte ink. (Ulta.com)

 

 

Diluncurkan tahun 2007, Maybelline Super Stay Ink masih menjadi lipstik andalan para wanita. Best formula yang terdapat dalam lipstik ini akan membuat makeup kamu on point sepanjang hari. Bahkan hebatnya lagi, lipstik ini tahan geser meski kamu sudah makan dengan kandungan minyak, atau terkena air saat sedang mencuci muka. 

Hanya dengan satu lapisan saja, Maybelline Super Stay sanggup menutupi warna bibirmu yang sedikit gelap. Teksturnya yang cair akan menghasilkan finishing matte yang ‘super stay’ seperti nama lipstik kebanggaan Maybelline.

Dior Rouge Forever Liquid Transfer -  999 Forever Dior

Dior Rouge Forever Liquid Transfer - 999 Forever Dior. (Special)

 

 

Lipstik keluaran brand high end satu ini tidak perlu lagi diragukan mengenai kualitasnya. Ada harga, ada barang! Dior Rouge Forever Transfer memiliki pigmentasi yang tidak masuk akal. Meski sangat mencolok di bibir, warna merah pada lipstik ini dijamin tidak akan membuat bibir terasa berat. Ketahanan dari 999 Forever Dior telah dibuktikan banyak wanita. 

Memiliki tekstur yang cari, lipstik Dior ini akan membuat bibir kamu terlihat matte pada finishing-nya. Aplikator yang runcing juga menjadi kunci untuk kamu yang ingin membuat bibir dengan gaya cupid.