Indra Bekti dan Aldila Jelita Rujuk, Ini Tanggapan Indy Barends

Selasa, 29 Agustus 2023 | 14:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Indra Bekti Dan Aldila Jelita Rujuk, Ini Tanggapan Indy Barends

Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita Setelah Pisah Rumah 2 Minggu. (instagram.com/indybarends)

Ladiestory.id - Presenter Indy Barends mengaku turut berbahagia atas kabar rujuknya Indra Bekti dengan Aldila Jelita. Namun sayang, sahabat Indra Bekti itu berhalangan hadir pada acara peresmian kembali hubungan Indra Bekti dan Aldila Jelita tersebut.

Meski begitu, Indy Barends pun memberikan pesan menohok untuk Indra Bekti dan Aldila Jelita ke depannya. Ia berpesan kepada sahabatnya itu untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua yang diberikan oleh Aldila Jelita.

"Aku cuma bilang satu sama Bekti, ini bukan mainan Lego yang bisa lu cabut lu tempel lagi, lu rakit lagi. Lu berhubungan dengan orang, lu berhubungan dengan anak sendiri," ungkap Indy Barends di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Selasa (29/8/2023).

"Mereka akan besar, akan dewasa mereka harus punya punya memori yang bagus sama keluarganya sendiri jadi lu jangan anggap ini permainan," sambungnya.

Pertemuan Indra Bekti dan Aldila Jelita Setelah Pisah Rumah 2 Minggu. (instagram.com/indybarends)

 

Indy Barends pun berharap semoga Indra Bekti benar-benar sudah mantap untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Aldila Jelita dan tidak mengulangi kesalahan yang pernah ia perbuat di masa lalunya.

"Jadi kalau lu sudah mulai melakukan rekonstruksi ulang, jangan sampai berantakan lagi. Gue cuma bisa bilang gitu aja," tutur Indy Barends.

Seperti diketahui, sebelumnya beredar kabar bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita telah menggelar syukuran untuk acara peresmian kembali hubungan keduanya. Sempat beredar undangan syukuran remarry Indra Bekti dan Aldila Jelita. 

“Ingin mengundang acara syukuran remarry/rujuknya Bekti Indramoto dan Aldila Jelita,” isi tulisan dalam undangan tersebut.

Namun, Indra Bekti menyebut bahwa gelaran syukuran tersebut bertujuan untuk memperlancar niat keduanya untuk rujuk kembali.

“Belum rujuk. Belum secara resmi, kita mohon doanya saja. Semoga seperti yang kalian inginkan,” ujar Indra Bekti.