Indra Bekti Masih Dirawat, Aldila Jelita Buka Donasi untuk Biaya Rumah Sakit

Minggu, 1 Januari 2023 | 12:00:00

Indra Bekti Masih Dirawat, Aldila Jelita Buka Donasi Untuk Biaya Rumah Sakit

Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Aldila Jelita akan melakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti. Diakui Aldila, biaya rumah sakit mulai membengkak di hari keempat suaminya dirawat. 

Perempuan asal Malaysia ini mengatakan bahwa Indra Bekti masih harus menjalani perawatan hingga 20 hari ke depan akibat pecah pembuluh darah. Maka dari itu, ia meminta bantuan uang kepada publik.

"Aku mau memberi tahu kalau kita (kondisi) agak berat. Saat ini aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti," kata Aldila dalam jumpa pers di RS Abdi Waluyo, kawasan Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

"Nampaknya dua puluh hari ke depan Mas Bekti masih akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," ungkapnya.

Aldilla Jelita Open Donasi. (Instagram.com/dhila_bekti)

Kabar penggalangan dana tersebut juga telah disampaikan Aldila kepada sahabat Indra Bekti. Ibu tiga anak itu menyampaikan bahwa sudah ada beberapa orang baik yang membantu mengirimkan dana. 

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman, alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," tutur Aldila.

Indra Bekti disebut masih berada di ruangan ICU. Kondisi kesehatannya kian menurun, sehingga sang presenter tak bisa ditemui untuk sementara waktu. 

Apabila Indra Bekti sudah pulih sepenuhnya, kata Aldila Jelita, ia akan membatasi jam kerja sang suami. Aldila akan meminta suaminya untuk tidak bekerja di malam hari agar kejadian ini tak terulang lagi.

"Semoga nanti ketika Mas Bekti sudah sehat mengerti bahwa kesehatan dia pentingnya luar biasa. Semoga dia sehat dan dia bisa belajar dari ini. Aku kayaknya menentang dia kerja malam. Bukannya aku belagu banyak duit, tapi karena kesehatan dia nomor satu. Paling penting," tandasnya.