Indra Kenz Dicap Sombong, Kiky Saputri Bongkar Sikapnya dalam Keseharian

Minggu, 20 Maret 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Indra Kenz Dicap Sombong, Kiky Saputri Bongkar Sikapnya Dalam Keseharian

Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Ladiestory.id - Komika Kiky Saputri membongkar sikap asli Indra Kenz. Ia mengaku cukup kaget melihat sifat di belakang layar pria yang kerap kali dipanggil Crazy Rich Medan.

Pernyataan ini disampaikan Kiky Saputri saat menghadiri program televisi Pagi Pagi Ambyar. Ia mengatakan bahwa sikap Indra Kenz berbeda saat tampil di Televisi dan kehidupan sehari-hari.

"Bang Indra tuh beda banget," kata Kiky Saputri.

Kerap kali dicap sombong, Kiky Saputri justru menyebut Indra Kenz memiliki kepribadian yang ramah. Jika sudah selesai syuting, Indra Kenz sering berpamitan dengan menundukkan kepala.

"Di TV sama sehari-hari beda. Kalau di TV kan kesannya sombong kan. Aslinya kalau pulang syuting, saya pulang dulu yah sampai nunduk. Aku sampai amazing. Wah berarti berbanding terbalik," ungkap Kiky Saputri.

Kiky Saputri merasa heran dengan sikap Indra Kenz yang begitu sombong saat di depan kamera. Namun, ia memaklumi lantaran setiap orang memiliki brand image yang berbeda-beda.

"Tapi mungkin branding image dia begitu. Kan ada si Denise Chariesta, brand image sombong, sok kaya. Doni Salmanan suka berbagi, sekarang tuh punya image masing-masing," jelas Kiky Saputri.

Tak hanya itu, Kiky Saputri menegaskan bahwa Indra Kenz memiliki kepribadian yang baik. Namun, ia tak mau mengaitkan sikap asli Indra Kenz dengan kasus yang sedang terjadi.

"Cuma orangnya baik-baik secara personal. Kalau kasusnya aku nggak ikut-ikutan," ujar Kiky Saputri.

Saat ini, Indra Kenz telah menjadi tersangka atas kasus penipuan dengan berkedok trading di platform binomo. Ia telah ditahan di Bareskrim Polri sejak 25 Februari 2022.

Kasus yang menjerat Indra Kenz ini membuat segala asetnya disita oleh pihak kepolisian. Ia juga terancam hukuman 20 tahun penjara.