Indy Barends Rela Tunggu di Depan Pintu Kamar Tempat Indra Bekti Dirawat

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:00:00

Indy Barends Rela Tunggu Di Depan Pintu Kamar Tempat Indra Bekti Dirawat

Indy Barends & Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Indy Barends lagi-lagi menunjukkan kesetiakawanannya kepada Indra Bekti. Presenter ini meluangkan waktunya untuk mendampingi Bekti yang dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. 

Lewat Instagram Story, Indy Barends mengatakan bahwa dirinya masih menunggu Indra Bekti di depan pintu kamar rumah sakit. Indy yang tak berniat masuk pun meminta sahabatnya itu untuk beristirahat.

"Helooow.. Gue di sini ya nunggu loe di luar aja. Istirahat dulu yaa, biar tensi enggak naik turun kaya dongkrak @indrabekti," tulis Indy Barends, Jumat (30/12/2022).

Dalam unggahan lain, Indy Barends akhirnya berpamitan pulang dari rumah sakit. Perempuan 50 tahun ini membagikan foto jam dinding yang menunjukkan waktu pukul 21.05 WIB. Ia juga berpesan kepada Bekti untuk fokus beristirahat dan tidak menerima tamu.

Unggahan Indy Barends. (Instagram.com/indybarends)

"Gue pulang ya... Loe istirahat. Janji istirahat. Termasuk enggak perlu terima tamu siapapun dulu supaya tensi loe enggak naik. Seperti hari ini. Karena semua pengin loe sembuh," tambah Indy Barends.

Setelah operasi karena pendarahan otak, kondisi Indra Bekti mulai berangsur membaik. Dia sudah siuman sejak dua hari yang lalu dan menunjukkan respons dengan menggerakkan tangannya.

Kabar Indra Bekti siuman juga dibagikan oleh Indy Barends lewat Instagram-nya. Dia menunjukkan interaksinya bersama Bekti yang berada di ruang ICU. Meskipun sang artis masih memakai alat bantu medis, mereka sudah bisa bercanda seperti semula.

"Lo harus sembuh, gue sangat sayang sama lo, ya," ucap Indy Barends sambil memegang tangan Indra Bekti, dikutip dari Instagram, Kamis (29/12/2022).

"Cepet sembuh ya, nggak suka di lingkungan ini biar ada Netflix, aku bisa Tiktok-an. Gue akan tiap hari di sini," ucapnya.