Ingin Maraton Film Saat Dirumah? Cemilan Ini Cocok Untuk Menemani Kamu

Sabtu, 25 April 2020 | 02:36:17

syaaa

Penulis : syaaa

Ingin Maraton Film Saat Dirumah? Cemilan Ini Cocok Untuk Menemani Kamu

Saat andemi Covid - 19 pasti kamu bosan dirumah dan ingin berencana maraton film atau ketika liburan atau tanggal merah, salah satu cara yang biasa kita lakukan adalah menonton tv atau film secara maraton dalam waktu lama. Hal ini kita lakukan untuk menghabiskan waktu dan melakukan hal yang menyenangkan selama liburan. Hmm.. Aku punya rekomendasi cemilan yang cocok untuk menemani kamu loh.. So check this out ladies!

1. Happyy Tos Tortilla Chips

  • Terbuat biji jagung pilihan
  • Digoreng degan minyak kelapa sawit bermutu
  • Dapat dikonsumsi kapan dan di mana saja dalam berbagai suasana 

2. Doritos

Doritos adalah sebuah merek keripik jagung yang diproduksi oleh Frito-Lay, anak perusahaan PepsiCo di Amerika Serikat loh?sejak tahun 1964. Kalo aku lebih suka Doritos rasa barbeque. Setahu aku yang masuk ke indonesia itu ada beberapa rasa saja.

3. Brokoli

Ladies, walaupun kamu? dirumah aja kamu harus jaga kesehatan juga, brokoli bisa jadi opsi kamu nih apalagi kalau kamu lagi diet.. kamu? bisa ganti makanan yang tidak sehat kamu menjadi sayuran, seperti brokoli misalnya. Menggantikan makanan tersebut dengan brokoli bisa membuat daya pikirmu menjadi lebih kuat, karena brokoli kaya akan flavonol dan asam folik.

4. Chicken Pops

Kalau kamu ingin mencoba membuat cemilan sendiri aku rekomendasikan kamu membuat chicken pops sendiri dirumah loh dan kamu bisa tambahkan sauce.. Kamu coba deh buat ini enak banget! 

7. Mac and Cheese 

Ini ok banget buat kamu ingin maraton film! Kamu? bisa? menemukan bahan untuk membuat mac and cheese dengan mudah. So Yummy....

6. Popcorn 

Wah kalo ini tidak perlu direkomendasikan lagi. Popcorn hal yang pertama yang harus ada saat menonton di bioskop tetapi kamu bisa membuatnya dirumah, ada kok yang jual di alfamart atau toko lainnya yang masih buka saat pandemi :( Tapi aku sih lebih suka popcorn caramel dibanding asin. Terkadang saat makan popcorn asin tenggorokan terasa gatal dan batuk - batuk. Hayo siapa yang sama STAND WITH YOU!! haha nih ada beberapa popron yang bisa kamu beli di supermarket atau onlineshop :

7. French Fries

Hayo siapa yang tahu dengan camilan yang satu ini? Kentang goreng memang menjadi salah satu makanan yang paling banyak diminati di restoran cepat saji. Camilan ini juga sangat praktis untuk dinikmati sambil menonton film di rumah.

8.Goodtime

Cemilan Good Time ini cocok buat maraton juga nih, apalagi yang suka coklat... tapi jangan lupa, jika kamu diet dan ingin cheating day ...makan cemilannya jangan terlalu banyak atau addict ladies hehehehehehe..

Nah itu beberapa rekomendasi untuk camilan maraton film  smoga bermanfaat jangan lupa baca juga "Cara Membuat Pancakes Fluffy Dirumah Saat Pandemi Covid-19 #DirumahAja " klik disini untuk membaca cocok banget buat kamu yang ingin membuat sarapan dipagi hari atau di akhir pekan