Ingin Rebecca Klopper Dihukum Karena Video Syur, Doddy Sudrajat Kena Sentil Netizen

Jumat, 26 Mei 2023 | 17:09:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ingin Rebecca Klopper Dihukum Karena Video Syur, Doddy Sudrajat Kena Sentil Netizen

Doddy Sudrajat. (Special)

Ladiestory.id - Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari mendiang Vanessa Angel ikut memberikan komentar terkait video syur video syur yang memperlihatkan sosok wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah melakukan adegan dewasa dengan seorang pria.

Kakek dari Gala Sky itu menyarankan agar pihak-pihak yang diduga terlibat dalam video viral mirip artis Rebecca Klopper diusut tuntas.

“Kalau memang sudah dilaporkan sama LBH atau pengacara daddy support, dan bagus banget untuk pembelajaran ke depannya,” ucap Doddy Sudrajat yangg dilansir akun Instagram @nenk_updatee pada Jumat, (26/5/2023).

Ia juga meminta para pemeran dalam video viral itu mengaku kepada publik dan pihak kepolisian. Terlebih lagi, Doddy menyebut pihak perempuan di video viral memiliki kemiripan yang identik dengan beberapa tanda di tubuhnya.

“Lebih baik terus terang daripada berbohong. Tapi pihak wanitanya mau berbohong gimana ya, sudah jelas banget mukanya, ada tahi lalatnya, semua sudah jelas,” katanya lagi.

Tanpa alasan, dirinya menginginkan adanya hukuman yang diterima oleh Rebecca Klopper lantaran menurutnya memiliki sangkut paut terhadap cucunya, Gala Sky.

“Apalagi kalau memang benar ini kan menyangkut cucu Daddy ya, Gala,” jelas Doddy Sudrajat.

“Daddy support kalau ini harus diusut tuntas. Ya semoga ini diusut tuntas dan nantinya, mungkin kalau ada hukum ada pasalnya dan dijerat oleh hukum pidana, ya bagus,” sambungnya.

Mendengar komentar dari Doddy Sudrajat yang menginginkan Rebecca Klopper dijerat hukum dan membahas kemiripan yang identik dengan menyamakan beberapa tanda di tubuh wanita di dalam video dengan Rebecca Klopper, netizen pun langsung memberikan komentar menohok untuknya.

“Cie pak dodot liat juga videonya yaaa…” komentar netizen.

“Sudah kuduga psti ikut manggung jga,hei ingat dlu saat almarhum trsandung ksus situ gk back up smpai almarhum hrus mndekam dipnjara dan gala hrus diurus trpisah eh skrg mlah brbuat hal yg sma lgi hdeeeh,bsa gk sih klu brubah dkit aja dkit2 bwa gala dlu kmna aja,” tulis netizen.

“Orang ini kan emang paling seneng klo orang lain susah. Dan paling susah klo liat orang lain seneng. Bener2 gambaran manusia yg punya penyakit hasad…naudzubillah,” sambung netizen

“Hah??? Lah lapo nyangkut2 Gala? Mang Gala dirugikan apa?” sahut netizen.

Seperti yang diketahui, nama Rebecca Klopper menjadi perbincangan setelah sebuah video syur dengan sosok wanita yang diduga dirinya tengah mmelakukan adegan tidak senonoh dedngan seorang pria.

Namun, kini Rebecca telah mengambil tindakan dengan melapor ke Bareskrim Polri setelahh video syur tersebut ramai menjadi perbincangan sejak 22 Mei 2023 lalu. Rebecca Klopper melaporkan kasus ini dengan mengacu pada Pasal 45.

Adapun isi dari pasal 45 adalah: “Setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.