Ingin Segera Bercerai, Cinta Penelope Akan Antar Taha Gokhan Pulang ke Turki

Rabu, 16 Agustus 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ingin Segera Bercerai, Cinta Penelope Akan Antar Taha Gokhan Pulang Ke Turki

Cinta Penelope dan Taha Gokhan. (Special)

Ladiestory.id - Sidang perceraian Cinta Penelope dan sang suami, Taha Gokhan yang dijadwalkan pada Selasa (15/8/2023) dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi terpaksa harus ditunda. 

Penundaan persidangan tersebut lantaran surat pemanggilan terhadap tergugat mengalami kendala. Sehingga tergugat tidak hadir dalam agenda sidang yang telah dijadwalkan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Cinta Penelope juga hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Irsan Gusfrianto. Sang kuasa hukum mengatakan bahwa kliennya tersebut sangat ingin dengan cepat bercerai dari Taha Gokhan dan mengantarkannya kembali pulang ke Turki.

“Dia berharap Majelis Hakim segera putuskan perceraiannya, supaya Mbak Cinta bisa antar pulang (Taha Gokhan ke Turki),” kata kuasa hukum Cinta Penelope, Irsan Gusfrianto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Rabu (16/8/2023).

Cinta Penelope dan Suami. (Special)

 

Pihak Cinta Penelope pun mengaku telah mempersiapkan beberapa orang saksi untuk dihadirkan dalam persidangan. Namun sidang tersebut terpaksa harus ditunda lantaran pihak tergugat tak hadir dalam persidangan tersebut.

“Kita udah persiapkan dua saksi, sudah jauh-jauh datang, tapi ya begitulah prosedur harus dipanggil dulu secara patut kan, harapannya kami suratnya itu diterima tergugat tapi faktanya surat itu tidak ada yang menerima,” jelas Irsan Gusfrianto.

“Suaminya ini, saat ini masih suami, karena kalau masih di Indonesia, masih tanggung jawabnya, urus makannya, karena tak tahu beli makannya di mana,” tandasnya.

Sebagai informasi, CInta Penelope telah melayangkan gugatan terhadap Taha Gokhan beberapa waktu lalu setelah tiga tahun membina rumah tangga. Adapun pemicu perceraian keduanya diduga karena adanya perbedaan budaya yang sangat kontras di antara keduanya.

Dalam gugatan yang diajukannya, Cinta Penelope tidak menuntut hal apapun dari sang suami karena keduanya memang telah sepakat untuk berpisah dengan baik.