Ingin Tampil Mewah dan Menawan? Perhiasan dengan Batu Permata Safir Solusinya

Senin, 14 November 2022 | 21:02:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ingin Tampil Mewah Dan Menawan? Perhiasan Dengan Batu Permata Safir Solusinya

Azure Collection by MONDIAL. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Memiliki penampilan menarik dengan terlihat berkelas, mewah dan menawan; tentu menjadi dambaan banyak orang, khususnya perempuan. Nah, untuk mendapatkan penampilan tersebut, kamu cukup mengenakan perhiasan dengan batu permata safir atau blue sapphire, lho!

Salah satu perhiasan dengan batu permata safir adalah Azure collection dari #Mondial yang juga dihadirkan sebagai perayaan #MondialAnniversary.  Menjadikan dirimu berani berkata #ImDifferent, koleksi exclusive diamond jewellery ini benar-benar akan membuatmu terlihat berkelas dan semakin percaya diri.

Penasaran dengan perhiasannya? Berikut high quality jewellery dengan perpaduan berlian dan blue sapphire pada #AzureCollection dari MONDIAL.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

Jenis perhiasan cincin berlian wanita tentunya tak boleh kamu lewatkan, apalagi dari Azure collection yang menggunakan batu pertama safir. Cincin bernuansa klasik ini terlihat begitu mewah, dengan batu permata safir di sekeliling berlian.

Cincin Azure Collection. (Special)

Selain itu, exclusive diamond jewellery pada cincin berlian wanita ini terasa makin berkelas dengan gaya Art Deco yang simetris dengan taburan batu permata safir di sekeliling body cincin.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Selain cincin, kamu juga bisa mengenakan anting-anting untuk menunjang penampilanmu. Perhiasan berlian berbeda dari Azure collection ini hadir dengan model drop earrings yang cocok untuk di acara formal yang megah. Dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS, kamu akan menjadi centre of attention setiap mengenakannya. 

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

Berpenampilan sederhana namun tetap mewah dan menawan, emang bisa? Pasti bisa kalau dengan Azure collection. Exclusive diamond jewellery ini menghadirkan liontin sebagai pemanis tampilanmu. Mengusung gaya klasik nan glamor, batu permata safir menjadikan liontin Azure collection perhiasan berlian berbeda.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Melengkapi penampilanmu agar semakin mewah dan menawan, gelang berlian modern Azure collection juga tak kuasa untuk ditolak. Berhiaskan batu permata safir di tiap sisinya, gelang ini sangat mewah untuk penampilanmu yang elegan.

Selain itu, pada akhir tahun ini, MONDIAL mengadakan promo Gift with Purchase berupa liontin berlian senilai Rp30 jutaan yang sangat cantik dan memukau. Dengan ciri khas MONDIAL, yaitu DIFFERENT, terdapat liontin berbentuk pita dengan 47 pieces berlian dan 20 pieces blue sapphire.

Gift with Purchase Liontin Berlian dari MONDIAL. (Special)

Tak hanya itu, hadiah liontin lainnya berbentuk angsa yang cantik dan mewah, dengan total berlian 11 pieces, serta berat emas mencapa 2,41 gram. Liontin berlian ini senilai Rp8 jutaan.

Gift with Purchase Liontin Berlian dari MONDIAL. (Special)

 

Tak mau melewati keuntungan tersebut, ‘kan? Segera kunjungi butik-butik MONDIAL terdekat di tempatmu, atau cek seluruh exclusive diamond jewellery MONDIAL pada website resminya, dan  akun Instagram @mondial. [brandtorial]