Ini Daftar Rekomendasi Merek Lipstik Terbaik Sesuai dengan Usia

Selasa, 14 April 2020 | 18:45:16

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Ini Daftar Rekomendasi Merek Lipstik Terbaik Sesuai Dengan Usia

Lipstik menjadi salah satu peralatan penting dalam berdandan. Lipstik bisa membuat wajahmu yang tadinya pucat, atau menjadikannya tampak lebih hidup segar. Kuncinya adalah menemukan lipstik yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan usia. Jadi bagaimana cara memilih jenis lipstik yang sesuai dengan usia? Yuk, baca artikel ini sampai habis karena ada daftar merek lipstik terbaik yang bisa kamu pilih sesuai usia. 

Rekomendasi Merek Lipstik Usia 17-an

Crazy Rumors Organic Lip Balm

Dengan 100% kandungan bahan-bahan alami, Crazy Rumors Organic Lip Balm sangat aman untuk digunakan siapa saja, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak. Jadi, lip balm ini juga bisa digunakan oleh kamu yang berada di usia remaja. Lip balm ini diperkaya dengan moisturizing organic shea butter dan soothing organic jojoba oil yang dapat menjaga kelembapan bibir kamu dengan baik.

Maybelline Baby Lips Candy WOW

Merupakan lip balm dengan aroma menyegarkan dengan tekstur creamy. Lip balm ini dapat melembapkan bibir selama 6 jam lebih. Berkat kandungan moisturizing cream yang terdapat di dalamnya, produk ini yang akan membuat efek berkilau sehat pada bibir. Selain itu, lip balm ini juga dilengkapi dengan vitamin E, jojoba oil dan SPF 15 yang menjaga bibir kamu tetap terhidrasi dan tidak kering atau pecah-pecah.

Dr.Bronner's Lemon Lime Organic Lip Balm

Produk ini merupakan lip balm yang dibuat dari beeswax organic dengan minyak jojoba, alpukat, dan rami organik untuk pelembap ekstra. Bersertifikat organik sesuai standar National Organic USDA, sehingga aman untuk pemilik bibir sensitif. 

Rekomendasi Merek Lipstik Usia 20-an

The Body Shop Lip Juicers

Merupakan pelembap bibir yang memberikan warna natural dan beraroma coconut, passionfruit & carrot  yang menyegarkan. Diformulasikan untuk membantu menjaga bibir tetap halus, lembut, dan lembap sepanjang hari.

Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin' Lipstar 

Hadir dengan dua warna, soft nude  yang sangat cocok untuk kamu yang suka warna pink namun ingin terlihat undertone cokelat, dan warna bold nude yang cocok untuk kamu yang ingin menggunakan warna bold namun tetap terlihat natural di wajah sehingga memberikan kesan tegas di wajah.

Heimish Varnish Velvet Lip Tint

Adalah 2 in 1 lip lacquer tint dengan kombinasi kekuatan pewarnaan lacquer yang cerah dan kekuatan tint yang tahan lama. Dengan 15% kadar air, bagian dalamnya lembap dan permukaannya halus. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang akan membuat kamu semakin fresh saat menggunakannya seperti bright pink fuschia, peach coral, cherry tomato.

Rekomendasi Merek Lipstik Usia 30-an

MAC Lustre Lipstick

Untuk kamu yang berusia 30-an, mungkin bisa memilih produk lipstik dari Mac ini. Kamu bisa memilih warna dark red atau red yang akan membuat kamu terlihat lebih menawan. Produk ini merupakan lipstik yang memiliki matte finish yang menawan serta tahan lama, sekaligus menjaga bibir tetap lembap sepanjang hari.

YSL Rouge Pur Couture The Slim Matte Lipstick

Adalah couture lipstick pertama yang hadir dalam bentuk persegi super tipis yang memberikan warna matte yang tahan lama. Ideal dijadikan sebagai koleksi peralatan make up di rumah. Kamu bisa memilih warna yang cocok untuk umur 30an, seperti red enigma - brick red, rosewood oddity - light mauve atau rouge extravagant - dark red.

Stila Stay All Day Liquid Lipstick

Saat memakai lipstik ini, bibir terasa lembap. Dengan warna yang bold, lipstik ini tahan lama hingga 6 jam setelah pemakaian pertama. Teksturnya ringan di bibir sehingga memberikan kenyamanan luar biasa. Diperkaya dengan vitamin E dan minyak alpukat sehingga bibir terasa lembut dan terlihat sangat cantik. 

Nah, itulah beberapa lipstik rekomendasi untuk kamu yang sesuai dengan usia kamu ya, Ladies. Biar tidak salah pilih saat membeli lipstik, coba terlihat dahulu agar cocok dengan warna kulit dan tampilan yang ingin kamu tonjolkan. Meski di rumah, tidak ada salahnya untuk tetap berdandan, Ladies!

Sumber foto utama: Freepik.com