Ini Daftar Toner Terbaik untuk Kulit Berjerawat

Jumat, 17 April 2020 | 12:38:52

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Ini Daftar Toner Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

Dalam kondisi kulit sedang berjerawat, maka kebanyakan kita merasa bingung ingin memakai rangkaian skincare wajah apa saja. Soalnya, jika salah memakai skincare akan berakibat fatal. Misalnya, jerawat semakin bertambah banyak dan parah karena produk tersebut tidak cocok untuk kulit kamu. 

Namun, kita memang membutuhkan produk penyelamat untuk meredakan peradangan pada jerawat, misalnya dengan toner khusus untuk kulit cenderung berjerawat. Toner memang sudah dikenal sebagai produk yang bekerja secara maksimal dalam mengangkat sisa kotoran atau makeup yang masih menempel pada kulit wajah. Alhasil, memastikan kulit wajah sudah benar-benar bersih agar terhindar dari masalah kulit seperti jerawat.

Sekarang ini, banyak toner yang beredar di pasaran dengan klaim bisa menyelesaikan masalah jerawat. Tapi kamu tetap harus jeli memperhatikan kandungan di dalamnya. Dari sekian banyak toner yang ada di pasaran, berikut yang Ladiestory rekomendasikan untuk membasmi jerawat membandel pada wajah. Yuk, baca terus artikel ini untuk mengetahui toner terbaik itu. 

Hatomugi Skin Conditioner Toner

Hatomugi dapat digunakan di wajah dan kulit tubuh dan bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mencegah timbulnya jerawat dan meningkatkan kadar air sehingga kulit menjadi lembap dan segar. Produk ini juga cocok untuk kulit yang terbakar matahari, karena bisa membantu memperbaiki sel-sel kulit sehingga dapat cepat pulih.

Naruko Tea Tree Shine Control Toner

Naruko toner  merupakan produk yang telah teruji secara dermatologi dan berfungsi sebagai penghilang noda, jerawat. Ini dilakukan produk dengan cara membersihkan pori-pori yang tersumbat dan meregenarasi sel-sel kulit pada wajah kamu.

Dr.Jart+ Cicapair Toner

Toner dari Dr.Jart+ ini merupakan salah satu produk yang memang sudah dikenal ampuh bertindak cepat mengatasi jerawat. Rahasianya adalah kandungan centella asiatica di dalamnya, yakni sebuah tanaman herbal Asia yang biasa disebut sebagai rumput harimau yang dikenal untuk membantu dalam pemulihan kulit yang sensitif karena jerawat ataupun iritasi.

SON & PARK Beauty Water Toner

Toner ini tidak hanya sebagai pembersih tetapi juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membuat warna kulit yang lebih cerah dan tekstur yang lebih halus. Kandungan air lavender, air mawar, dan ekstrak buah jeruk juga memastikan kulit tetap lembap. Tidak hanya kemasannya saja yang bagus, toner ini juga bagus untuk menghilangkan luka bekas jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, dan menghaluskan kulit.

Thayers Natural Remedies

Toner kulit yang lembut serta berbahan alami ini berasal dari ramuan orang penduduk asli Amerika. Salah satu kandungan andalannya adalah hamamelis virginiana (witch hazel) yang bersertifikat organik, dan tumbuh secara eksklusif di sebuah peternakan keluarga di Fairfield County, Connecticut.

Perpaduan kandungan air mawar dan lavender di dalamnya dapat membantu melembutkan dan mencerahkan kulit. Sementara, lavender memiliki sifat yang lembut dan cocok digunakan semua jenis kulit, termasuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan acne-prone.

Jadi, tidak perlu bingung lagi 'kan mencari toner yang tepat untuk kulit berjerawat? Jangan lupa untuk selalu membaca kemasan produk untuk mengetahui bahan-bahan apa saja yang ada di dalamnya ya, Ladies! Ini demi menjaga kulit wajah tetap sehat. 

Sumber foto utama: Shutterstock.com