Ini Dia Rekomendasi Masker Rambut Terbaik

Jumat, 15 Januari 2021 | 12:19:35

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Ini Dia Rekomendasi Masker Rambut Terbaik

Kalau mendengar kata perawatan masker, tentunya kita langsung terbayang pada masker untuk wajah. Padahal, masker bukan sekadar untuk wajah loh. Ada juga masker untuk rambut. Sama seperti kegunaan masker wajah yang bisa memperbaiki kesehatan kulit wajah, masker rambut memiliki fungsi untuk mengembalikan kesehatan rambut. Masker rambut bisa jadi perawatan khusus untuk kamu yang memiliki permasalahan pada rambutmu. Kamu yang mengalami masalah rambut rontok bisa mengandalkan masker rambut dengan bahan yang bisa menguatkan akar rambut. Masker rambut bisa juga digunakan untuk kamu yang memiliki kondisi rambut kering karena styling, rambut berminyak dan rusak karena polusi, merawat rambut bercabang, dan juga untuk rambut yang rusak karena diwarnai. Merawat rambut selain memakai shampo dan conditioner pakai hair mask juga wajib lho girl supaya rambut kamu tetap sehat. Ini dia rekomendasi hair mask wajib kamu coba.

Makarizo Fiber therapy Hair & Scalp Cream with Royal Jelly Extract

Mengandung minyak nabati passiflora dan royal jelly extract yang membuat rambut akan terasa halus dan lembut

L’Oreal Oil Rich Masque Thick Hair Mythic Oil

Hair mask ini sangat efektif menyeimbangkan jumlah minyak alami yang diproduksi oleh rambut, lalu menutrisinya secara intens.

Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask akan cocok untuk untuk semua jenis rambut. Produk ini memiliki pH 4,5 hingga 5,5 yang baik untuk menutrisi rambut. Terbuat dari bahan minyak argan, ekstrak lidah buaya, alpukat, dan tamarind, masker rambut yang satu ini akan mengembalikan rambut dari kerusakan yang terjadi.

Kérastase Discipline Maskeratine Hair Mask

Hair mask ini sangat bagus untuk rambut kamu terlihat lebih jatuh dan lurus.

The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask

The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask menjadi pilihan selanjutnya untuk kamu. Produk yang satu ini berfungsi untuk mengembalikan nutrisi rambut yang hilang. Dengan bahan utama buah pisang dari Ekuador, masker rambut ini dipastikan bisa menutrisi tiap helai rambut. Masker juga efektif dalam melembapkan rambut sehingga terhindar dari kondisi kering dan susah diatur. Selain bahan buah pisang, di dalamnya juga ada shea butter dan minyak kacang Brazil yang akan melembapkan rambut. Masker ini juga memiliki kandungan silikon yang bisa bikin rambut terlihat lebat dan jatuh.

Penggunaan masker rambut secara tepat juga bisa meningkatkan kualitas rambut dan bisa menjaga kelembapan rambut. Masker rambut sebaiknya diaplikasikan seminggu sekali atau sebulan dua kali. Jika terlalu sering mengaplikasikannya maka kulit kepala jadi terlalu kering. Rutin memakai masker rambut bisa membuat rambut jadi sehat, berkilau, tidak rontok, dan mudah diatur.

Sumber Foto Utama: Freepik.com