Ini Serial TV Korea Tanpa Naskah Pertama "Jinny’s Kitchen", Dibintangi V BTS

Selasa, 28 Februari 2023 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ini Serial Tv Korea Tanpa Naskah Pertama "Jinny’s Kitchen", Dibintangi V Bts

Jinny's Kitchen. (Special)

Ladiestory.id -  Layanan streaming Prime Video mengumumkan serial tanpa naskah Korea pertama "Jinny's Kitchen" yang menceritakan mengenai pengalaman beberapa bintang ternama saat menjalankan restoran Korea di luar negeri tayang secara eksklusif mulai (24/2/2023).

Serial ini merupakan program tanpa naskah pertama yang dibintangi oleh aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun dan Choi Woo-shik akan kembali reuni dengan Lee Seo-jin untuk acara ini. Tidak hanya itu, V dari boyband K-pop populer BTS turut bergabung menjadi pelengkap anggota tim.

Jinny's Kitchen. (Special)

Pelanggan Prime Video di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Australia, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam dapat menonton episode baru "Jinny's Kitchen" setiap Jumat mulai 24 Februari 2023. Acara ini akan diluncurkan di beberapa negara di seluruh dunia.

Acara ini mengikuti kesuksesan Youn’s Kitchen, yang diproduksi perusahaan hiburan terkemuka Korea, CJ ENM, yang juga menunjukkan para pemeran aktor membuka dan menjalankan restoran Korea kecil di luar negeri. Di "Jinny’s Kitchen", Lee Seo-jin akan memimpin tim untuk menyajikan jajanan Korea di Bacalar, Mexico.

Jinny's Kitchen. (Special)

Lee Seo-jin adalah seorang aktor yang menariknya, juga memiliki gelar Manajemen Bisnis dari New York University Stern School of Business. Park Seo-jun, Choi Woo-shik, dan V BTS yang terkenal sebagai teman dekat memperlihatkan bagaimana mereka bersenda gurau di tengah-tengah restoran yang sedang sibuk sambil melayani pelanggan bersama Lee Seo-jin.

“Kami menyadari betapa populernya program Korea di kalangan penonton Prime Video secara global dan di setiap acara ragam Korea, terasa suasana tidak terduga, antisipasi, dan kegembiraan yang akan didapat penggemar dari menyaksikan hubungan satu sama lain di kehidupan nyata dan persahabatan antara para pemeran yang terbangun selama program ini berlangsung,” kata David Simonsen, Direktur Prime Video, Asia Tenggara.

Jinny's Kitchen. (Special)

Dalam satu tahun terakhir, Prime Video terus memperbanyak konten Korea untuk pelanggannya secara global, termasuk K-drama eksklusif seperti "Love in Contract" dan serial aksi fantasi Amazon Original, "Island".

“Kami berharap dapat menghibur para penggemar serial TV Korea dengan 'Jinny’s Kitchen'. Kami juga bersemangat untuk melihat acara dan genre ini mendapatkan pemirsa baru dari berbagai negara di Prime Video,” lanjutnya.

Nah Yung Suk dan Jang Eun Jeong, Sutradara dari Jinny's Kitchen mengatakan, bahwa semua pemain bekerja dengan baik dalam membuat jajanan Korea mereka sendiri. Harapannya, penggemar sangat bersemangat untuk melihat kelima anggota tersebut berjuang dalam upaya mereka untuk memuaskan pelanggan asing sambil menjalankan restoran jajanan Korea.