Ini Shin Jae Ha, Pemeran Oh Ha Joon di "Taxi Driver 2"

Senin, 27 Maret 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ini Shin Jae Ha, Pemeran Oh Ha Joon Di "Taxi Driver 2"

Shin Jae Ha, Pemeran Oh Ha Joon di "Taxi Driver 2". (Special)

Ladiestory.id - Drama "Taxi Driver 2" yang tayang di Viu memperlihatkan kerja keras tim Rainbow Taxi dalam memberantas penjahat.

Tim ini terdiri dari sang ketua, Pak Jang Sung Chul (Kim Eui Sung), Kim Do Gi (Lee Je Hoon) sebagai driver jagoan, duo mekanik Choi Kyung Goo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram), serta Ahn Go Eun (Pyo Ye Jin), hackers jenius.

Kelima anggota Rainbow Taxi ini selalu berusaha menutupi pekerjaan sampingan mereka sebagai pembalas dendam korban kejahatan.

Namun, hal ini tidak mudah karena ada seorang supir baru di Rainbow Taxi yang selalu ingin tahu rahasia di balik perusahaan taxi tersebut. Ternyata lama-lama terbuka fakta kalau driver baru bernama On Ha Joon ini tidak sepolos wajahnya.

Shin Jae Ha, Pemeran Oh Ha Joon di "Taxi Driver 2". (Special)

 

On Ha Joon adalah pelaku pembunuhan dari para penjahat yang kasusnya ditangani oleh tim Rainbow Taxi. Dia juga ternyata sudah lama mengikuti dan meneliti semua anggota Rainbow Taxi.

On Ha Joon juga terlihat sebagai pemimpin sebuah organisasi kriminal. Nah, pemeran On Ha Joon yang bermuka dua ini adalah aktor Shin Jae Ha.

Yuk, kenalan dengan aktor yang mampu membuat penonton Viu terkecoh dengan wajah polosnya ini.

Berawal dari Model

Aktor kelahiran 2 April 1993 ini sebenarnya sudah tertarik dengan dunia akting sejak masa sekolah. Makanya, setelah lulus dari SMA Hanlim Arts School pada 2012, Shin Jae Ha kemudian melanjutkan ke Universitas Dankook jurusan Teater dan Film. Meskipun punya latar belakang pendidikan akting, namun Shin Jae Ha tidak langsung terjun ke dunia drama dan film.

Sebaliknya, aktor yang juga jago menyanyi ini memulai karier di dunia entertainment dengan menjadi seorang model. Perjalanan karier Shin Jae Ha sebagai model pun cukup mulus. Karena dalam waktu singkat, dia sudah dipercaya menjadi model produk ternama Korea.

Pada 2013, Shin Jae Ha berhasil menjalin kerja sama dengan produk smartphone utama Korea, Samsung sebagai model iklan mereka.  

Muncul di Berbagai Drama Terkenal

Kesuksesan sebagai model sepertinya membuat banyak produser dan sutradara drama tertarik dengan Shin Jae Ha. Sehingga pada 2014, dia langsung laris manis debut di drama dan film sekaligus. Setelah sempat menjadi cameo di drama Secret Love (2014), Shin Jae Ha kemudian mencuri perhatian dengan berperan sebagai masa kecil Ki Jae Myung di drama Pinocchio (2014).

Setelah itu, Shin Jae Ha sering muncul di berbagai drama terkenal dengan berperan sebagai pemeran pendukung yang berpengaruh.

Beberapa peran Shin Jae Ha di drama antara lain menjadi anggota grup cheerleader di Cheer Up! (2015), siswa sekolah musik yang ambisius di Page Turner (2016), dan ahli fisioterapis yang rajin di A Poem A Day (2018).

Selain itu, dia juga menjadi teman tahanan Park Hae Soo yang baik hati di Prison Playbook (2017) dan adik Lee Jong Suk yang manis di While You Were Sleeping (2017). 

Peran Tokoh Jahat Bermuka Dua

Shin Jae Ha, Pemeran Oh Ha Joon di "Taxi Driver 2". (Special)

 

Ternyata memerankan penjahat bermuka dua bukanlah hal yang baru bagi Shin Jae Ha. Aktor yang bersahabat dengan Lee Jong Suk ini juga pernah mendapatkan peran yang mirip di drama Crash Course in Romance (2023).

Dalam drama ini, Shin Jae Ha berperan sebagai Ji Dong Hee, seorang manager dari instruktur matematika terkenal.

Awalnya, dia terlihat sebagai manager yang baik hati, ringan tangan, dan dapat diandalkan. Namun, ternyata di akhirnya cerita, baru terungkap kalau Ji Dong He adalah seorang pembunuh berantai yang suka menghabisi korbannya dengan bola besi.

Nah, kalau di drama Taxi Driver 2, apakah tokoh On Ha Joon yang Shin Jae Ha benar-benar jahat seperti yang diperkirakan? Atau dia membantu tim Rainbow Taxi memberantas para penjahat? Agar tidak penasaran, ikuti terus kelanjutan Taxi Driver 2 hanya di Viu.