Inilah Beberapa Pilihan Kado Terbaik untuk Pasangan yang Sedang Berulang Tahun!

Kamis, 26 Desember 2019 | 15:27:19

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Inilah Beberapa Pilihan Kado Terbaik Untuk Pasangan Yang Sedang Berulang Tahun!

Jika kamu dan pasanganmu sudah menjalin hubungan cinta bertahun-tahun lamanya, tentu kamu akan merasa bosan jika harus menghadiahinya barang-barang yang itu-itu saja di setiap ulang tahunnya. Rasanya, pasangan kita sudah punya hampir semua barang yang ia suka deh. Lalu, apalagi ya, yang bisa kita berikan kepada pasangan di hari spesialnya? Hmm… tak usah bingung melulu, Ladies! Sebab, berikut ini ada 5 kado terbaik yang bisa kamu berikan untuk pasangan yang sedang berulang tahun. Simak, ya!

1. Memasak makanan favoritnya

Memasak makanan favoritnya
sumber: freepik.com

Setelah menjalani hari-hari yang indah dan buruk bersamanya, tentu kamu sudah hapal betul dong, dengan makanan yang disukai pasanganmu? Nah, memasaklah makanan yang spesial itu untuknya. Tentu, jika kamu punya waktu yang cukup banyak untuk memasak, maka buatlah beberapa menu favorit pasangan dan sajikan di atas meja makan yang sudah kamu hias seindah mungkin. Atau, jika kamu ingin membuat kejutan untuknya, kamu bisa membungkus semua makanan yang kamu masak itu dengan beberapa wadah makanan, lalu bawalah ke tempat kerjanya! Tak perlu ada teriak-teriak atau nyanyian selamat ulang tahun. Sebab, biasanya pasangan membutuhkan makan bersama yang intim dan romantis untuk kalian berdua! Jangan lupa, pastikan masakan buatanmu itu enak, ya. Hindari memberikan makanan yang tidak enak untuk orang lain, apalagi untuk orang terkasih.

2. Traveling berdua, kamu yang menentukan destinasinya

Traveling berdua, kamu yang menentukan destinasinya
sumber: freepik.com

Untuk kado yang satu ini, kamu dan pasangan harus mulai merencanakan traveling dari jauh-jauh hari, Ladies! Ajukan cuti setidaknya dua minggu sebelum waktu cuti yang kamu ambil. Rahasiakanlah kemana kaki kalian akan melangkah. Kamu harus mengatur segalanya, mulai dari transportasi yang digunakan, tiket, tempat penginapan, makanan, destinasi yang dituju, spot mana saja yang akan kalian jelajahi, dan sebagainya. Usahakan kamu tahu tempat yang sangat ingin dikunjungi pasanganmu, agar kado ulang tahunnya ini tidak berlalu begitu saja. Mungkin kamu akan merasa kerepotan sendiri karena mengatur semuanya sendirian. Akan tetapi, senyum dan kebahagiaan pasanganmu lah yang akan menjadi penawar kelelahanmu.

3. Buat kartu ucapan dan surat yang ditulis dengan pena

Buat kartu ucapan dan surat yang ditulis dengan pena
sumber: freepik.com

Jika budget kamu minim tapi kamu ingin memberikan sesuatu yang berharga untuknya, maka buatkan kartu ucapan hasil kreasimu sendiri untuknya. Lalu, selipkan sepucuk surat yang kamu masukkan ke dalam amplop. Kamu juga bisa mengkreasikan amplop itu agar terlihat lebih vintage atau dengan menggambarkan superhero favoritnya. Tulislah surat tentang perasaanmu kepadanya dan cerita singkat yang akan mengingatkan dirinya akan perjuangan kalian berdua hingga masih bisa bersama sampai saat ini. Tak perlu menuliskan surat yang terlalu panjang. Sebab, pasanganmu bisa bosan duluan nanti.

4. Habiskan waktu bersamanya seharian

Habiskan waktu bersamanya seharian
sumber: freepik.com

Kamu bisa menggunakan momen malam mingguan untuk menghabiskan waktu satu hari penuh bersamanya. Jika pasanganmu tidak berulan tahun di hari Sabtu, tak mengapa. Bersabarlah hingga hari Sabtu itu tiba dan kamu tetap bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya tepat di hari istimewanya itu, Ladies. Nah, di hari Sabtu, kamu bisa menjadikannya sebagai orang paling spesial di dalam hidupmu. Mulai dari membuatkannya sarapan di rumahnya, lalu mempersiapkan keperluan mandi untuknya, lalu ajak ia bertamasya ke tempat-tempat seru yang ada banyak permainannya, seperti Dufan atau Taman Safari. Setelah tiba di sana, bermainlah dengannya sepuas mungkin sampai malam. Namun, jangan lupa makan siang dan makan malam bersama, ya. Pulanglah jika malam sudah larut. Tentu, momentum ini akan terus dikenangnya.

5. Menemaninya beristirahat di rumah seharian

Menemaninya beristirahat di rumah seharian
sumber: freepik.com

Siapa bilang menghabiskan waktu seharian di rumah itu membosankan? Tidak melulu begitu, kok. Sebab, kuncinya adalah kreativitas dan ketenangan! Kamu bisa mengajak pasanganmu untuk masak sarapan bersama, masak makan siang bersama, dan masak makan malam bersama. Lalu, kamu juga bisa mengajaknya nonton Netflix seharian di rumah dan membiarkannya melakukan segala hobinya. Setelah itu, temani dirinya beristirahat. Berikan ketenangan yang sunyi untuknya, agar ia bisa mengistirahatkan pikiran, jiwa, dan fisiknya setelah berhari-hari bekerja. Sebab, terkadang hadiah yang terindah adalah kedamaian jiwa lho, Ladies. Kamu pun bisa memberikan hal itu kepadanya!

Jadikan hari istimewa pasangan sebagai hari spesialmu juga! Dengan begitu, kamu pun tak akan merasa terbebani jika harus memperlakukannya secara spesial di hari istimewanya! Jadi, selamat menikmati hari kalian berdua!